Owner:boredlife07
:
:
:Harry sibuk menuju aula untuk mengisi perutnya yang berbunyi, dia menyeret Draco lebih awal, membuat si pirang merasa malas. Dia tidak memberitahunya alasannya, hanya saja dia harus melihat sesuatu. Harry memutuskan untuk tidak memberitahunya tentang transformasi ayah baptisnya karena dia ingin melihat reaksi sepupunya. Mengapa mereka pergi ke aula, Harry sengaja menyebut Snape, sehingga si pirang akan memandangnya dan dia tidak kecewa. Draco kaget dan matanya melebar.
"Demi Merlin, apa yang terjadi pada Paman Sev?" Dia banyak mencicit yang membuat Harry terhibur; Pewaris Black tertawa terbahak-bahak dan menghindar ketika sebuah tinju diarahkan ke arahnya.
"Sudah kubilang aku ingin menunjukkan sesuatu padamu." Kata Harry setelah menenangkan diri. Draco bergegas ke Meja Utama dan berhenti di depan Severus, yang sedang memandangi anak baptisnya dengan geli.
"Selamat pagi, Draco."
"Apa yang telah terjadi?"
“Jus ajaib.” Sirius menjawab riang, duduk di sebelah Snape dan mendesis ketika kutukan menyengat dilontarkan padanya.
"Diam, Black."
"Yang mana?" Sirius dan Harry bertanya bersama-sama dan Snape menghela nafas.
"Merlin, bantu aku."
"Kamu masih belum memberitahuku apa yang terjadi." Draco menunjukkan.
"Hadrian dan aku mengalami kecelakaan ramuan dan penawarnya menyebabkan hal ini."
Alis Draco terangkat dan dia menoleh ke Harry.
"Kamu melakukan ini?"
“Secara tidak sengaja, ya.”
Remus duduk dan tertawa pada Harry. "Pekerjaan luar biasa, Nak. Ngomong-ngomong, penampilan Severus cocok untukmu."
"Terima kasih, lihat Black, begitulah caramu memuji dengan sopan."
"Aku tidak mengatakan apa-apa." Harry berkata sambil tersenyum. Snape melotot padanya, dan Harry memandangnya dengan polos.
"Aku masih tidak tahu bagaimana hal itu terjadi." Harry mengangkat bahu. "Mungkin itu hanya membalikkan semua kerusakan yang ditimbulkan ramuan mu padamu."
"Bisa jadi." Snape setuju. “Aku telah membuat banyak ramuan Beracun selama bertahun-tahun sebagai master. Kebanyakan dari mereka meninggalkan bekas.”
Sirius merangkul bahu Severus dan menyeringai.
“Kami akan menyediakan jusnya, untuk berjaga-jaga.” Dia kembali menerima kutukan yang menyengat, kali ini di wajahnya, namun untungnya anaknya ada di sana untuk menghalanginya. Siswa yang lain mulai berdatangan dan begitu mereka melihat Snape, bisikan mulai menyebar seperti api. Harry menyeringai kepada Ayah baptisnya dan berjalan kembali ke tempat duduknya. Snape merenggut dan Sirius mencibir padanya, tapi kemudian menghela nafas karena dia harus terbiasa dengan hal itu. Severus Snape menjadi satu-satunya topik sepanjang sarapan, yang membuat pria itu tidak senang dan Harry yang merasa terhibur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins: A Different Live Year 1
FantasyDumbledore menyatakan Rosina "Rose" Lillian Potter sebagai "Gadis yang masih hidup" dan mengirim saudara laki-lakinya Hadrian "Harry" James Potter sebagai anak laki-laki sejati yang tinggal di keluarga Dursley. Mereka mengira Hadrian ada di keluarga...