39

564 59 4
                                    

Owner:boredlife07

∆ semoga gak  bosen yang baca ya, soalnya chapter kali ini panjang banget, tapi seru kok∆

:
:
:

Itu adalah seminggu setelah penemuannya, ketika Harry akhirnya menemukan kesempatan sempurna untuk berbicara dengan Pangeran Kegelapan, dia akan melakukannya pada hari Jumat, ketika semua pelajaran mereka selesai lebih awal dan sebagian besar siswa akan berjalan-jalan di sekolah. Dia tidak akan terlalu lelah dan itulah yang dia butuhkan. Dia sangat gugup dan tidak bisa duduk diam sepanjang Kamis malam, memikirkan apa yang akan terjadi keesokan harinya.

"Aku ingin kamu melindungiku besok saat makan siang, dan jika aku tidak bisa makan malam." Harry mengingatkan sepupunya, sembari berjalan mondar-mandir.

"Tentu saja." Draco berkata sama gugupnya. Sepupunya akan menemui Pangeran Kegelapan yang paling ditakuti sendirian.

“Katakan saja aku sedang melakukan penelitian dan pergi ke suatu tempat di sekitar kastil.”

"Oke."

"Dan jika aku tidak kembali pada tengah malam, beritahu orang tuaku dan Paman Sev segalanya, dan tunjukkan bahwa mereka mungkin tidak akan menemukan mayatku." Harry berbicara dengan pelan.

“Jangan katakan itu.” Draco mendesis.

“Ini adalah skenario terburuk.”

"Apa kau yakin tentang ini?"

“Yang pasti, aku menolak untuk melewatkan kesempatan ini.” Itu adalah kebenaran meskipun dia merasa gugup di dalam hati.

"Aku perlu melakukan sesuatu." Harry bergumam dan menyelinap ke dalam bayang-bayang. Draco mengusap rambutnya sambil menghela nafas. Hadrian Black-Lupin membuatnya gila. Harry mendarat di dekat ruang pelatihan Salazar; sihirnya gelisah. Dia terus menjaganya lebih erat sejak ayah baptisnya memberitahunya bahwa hal itu bisa dirasakan begitu dia memasuki ruangan. Dia mendesiskan kata sandinya dan berdiri serta platform dan melepaskan sihirnya, dan berdiri dalam posisi duel. Harry menembakkan setiap mantra yang dia tahu selain dari Unforgivables, dan tertawa ketika mereka terbang berkeliling menghancurkan ruangan.

Dia senang karena dia masih bisa tampil sebaik sebelumnya, meski dia tidak tahu seberapa baik dia akan tampil menghadapi lawan. Dia membawa sihirnya dan kembali ke asrama, sarafnya sedikit tenang. Ketika dia kembali, dia melihat Draco tertidur. Dia tahu si pirang takut padanya meskipun dia tidak mengakuinya. Dia duduk dan mengalami kesurupan meditatif, melihat ingatannya alih-alih mengurutkannya. Ketika dia datang juga, dia sangat tenang

pikiran tajam dan jernih; dan dia sudah siap.

Dia berpakaian dan siap pada pukul 6:30 pada hari Jumat pagi. Alpha ada di lehernya, dan dia juga memegang batu itu. Dia terkejut ketika Draco datang tidak lama kemudian dan duduk diam sampai teman satu tahun mereka datang. Saat sarapan dia bertingkah normal dan menolak untuk melihat ke Meja Kepala karena dia tahu bahwa orang tua dan ayah baptisnya akan melihat pusaran emosi yang dia sembunyikan. Draco diam, tapi Harry memberinya tatapan penuh arti dan Draco menariknya kembali. Mereka pergi ke Ramuan dan berkonsentrasi pada pekerjaannya, dia menolak untuk menatap mata ayah baptisnya karena dia tahu dia akan merasakan emosinya.

Draco nyaris tidak bisa menyatukannya ketika mereka berjalan ke Pertahanan dan Harry tidak bisa menyalahkannya. Dia bersumpah bahwa waktu mereka menunggu pintu terbuka adalah menit terpanjang dalam hidup mereka. Harry duduk di tempat biasanya bersama Draco yang sedang menatap meja, mengambil napas dalam-dalam dan mereka berbagi pandangan. Pelajarannya membosankan dan sepertinya berlangsung selamanya. Mereka memperhatikan Quirrell saat dia tergagap saat menjelaskan mantra pelucutan senjata, memperhatikan saat pria itu memiliki kendali penuh atas tindakannya. Mereka harus mengakui bahwa mereka terkesan.

Twins: A Different Live Year 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang