PDL-11

1.2K 91 0
                                    

Sihir terbagi menjadi Empat macam :Ada sihir Api, Air, Alam/bumi, Angin/udara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sihir terbagi menjadi Empat macam :
Ada sihir Api, Air, Alam/bumi, Angin/udara.
Nah gabungan gabungan dari beberapa macam sihir itu akan membentuk magic yang baru.

Jadi misalnya sihir air di gabungkan dengan sihir Angin/ udara. Maka akan membentuk sihir es atau bisa juga kristal, tentu dengan penggabungan sedikit dari sihir alam/bumi.

Sihir pokok yang terbagi menjadi 4 itu pasti dimiliki oleh seluruh klan mermaid, manusia(penyihir), vampir, elf, dan ras binatang.

Tetapi yang bisa menggabungkan atau membuat magic seperti es, kristal, cahaya, kegelapan, serta sihir penyembuhan. Tidak sembarang makhluk.
Hanya beberapa dari mereka yang bisa, perbandingan seperti 1 : 100/1000 makhluk.

Menjadi berbakat dalam 4 sihir dasar tersebut sudah menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi bisa sampai mengerti bagaimana penggabungan sihir dan membentuk magic yang baru.

Makanya makhluk yang tidak dapat atau tidak memiliki sihir, biasanya akan menjadi rendah. Terutama untuk para pemegang kekuasaan, maka makhluk tersebut akan di anggap hina dan Terkucilkan.

Seperti Aeris.

(Penjelasan diatas tentu saja hasil imajinasi.)
(Ingat ini cuman fiksi)

Hehehehe

Aeris terus tersenyum sesekali tertawa sambil memandang lurus ke permukaan laut.

Senangnya dalam hati~

Punya istr- ekhem

Seneng dia tuh akhirnya setelah sekian lama ia akan terbebas dari masa hukuman iniii!

Perjuangannya mengikuti kelas sihir bersama Rose terbayarkan, ia jadi sedikit mahir menggunakan sihir. Sedikit oke?

Perjuangannya mengikuti kelas tata krama dan pengetahuan umum terbayarkan dengan ia yang beberapa kali lolos dalam ujian bersilat lidah.
Eh?

Perjuangannya untuk mengerjakan beberapa misi juga terbayarkan, terbukti dengan status ia sekarang.

Nama : Aeris Nyx Dulcie (Alina)
Jabatan: Princess (Penjelajah)
Status: Diabaikan

Persentase:

Kecantikan: 80%
Daya tarik: 35%
Kepintaran: 15%
Kesehatan: 30%
Keimutan: 20%
Keseksian: 10%

Poin : 50.000

Hadiah : Kalung, gelang.

Portal Dunia Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang