PDL-1

4.2K 199 15
                                    

"Puas dengan takdirmu bocah tengik?" Ujar sesosok dewa(?) Mungkin.

"Lah om.. ya belum lah... Aduuh padahal aku dikit lagi mau jadi top 1 Indonesia! Uhh sebel!"
Ujar gadis itu sambil memajukan mulutnya lucu.

"Lagian nih yaa... Nggak bisa apah kesininya nanti aja? Aku kan masih bersenang-senang di sana~" lihat betapa beraninya dia memelototi lawan bicaranya.

"Ck.. lagian ngapain juga sii minta tutorial cara menjalankan hidup?" Hah tampak sesosok 'itu' seperti sedang memijit pelipisnya. Pening dengan makhluk yang ada di depannya ini..

"Siapa yang ngasih?" Gadis itu mencibir.

"Bukan saya tuh" dan yang satunya pandai mengelak.

"Astaga... "
"Capek hayati" bumbu dramatis nya dapet banget sii.. gadis kecil itu tampaknya berbakat menjadi seorang aktris.

"Sono buru 'login' nggak usah bikin ulah disini.. mentang-mentang dapet hak istimewa. Cih" ucap 'sesosok' itu lalu melenggang pergi.

"Dih di tinggal... "

Perkenalkan namanya Alina udah itu aja. Nama lengkapnya belum ada ... Yang pasti , dia adalah Alina gadis kecil yang ceroboh, nakal , dan banyak mau.. lihat saja apa yang akan takdir mainkan bersamanya.

Alina sedang memandang ke arah portal dengan bingung. Bingung tuh dia, kan di suruh login kan? Nah masalahnya.. dia tuh nggak tauu ini tuh menunju kemanaa..

" Minimal ngejelasin dulu kek.. Alina yakin pasti 'dia' gajinya kurang makanya nggak kompeten"
Masih dengan gerutuannya , Alina berjalan melihat lihat pintu portal dengan seksama..

"Kayaknya yang ini menarik! Ada ungu pink bahkan biruuu! Ah yang ini aja kali yaa..
Ih tapi yang ini boleh jugaa" dia menunjuk portal berwarna kuning coklat dan merah?

"Coba ah.. kalau salah kan masih bisa login ulang"

Saat ia berjalan sedikit terburu-buru untuk masuk ke portal yang dia tunjuk kedua ntah batu dari mana. Ia malah tersandung dan langsung masuk ke portal yang bahkan sama sekali tidak ia duga.

"Akh! Tolong! Aku salah memasuki portal!"

Alina.. Alina..
Gadis yang ceroboh ckck.

"Dan aku tidak bisa berenang!"

"Mommy"

Aduh Alina rasanya mau nangis ajaa.

Portal Dunia Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang