"Mengharapkan sedikit perhatian dari orang yang mati rasa, sama saja halnya dengan berdoa tanpa tindakan, mustahil"_Xyfel
~~~
"Приятно работать с вами, миссис Джордж (Senang bekerjasama dengan perusahaan anda Mrs. George)." ujar clien Dara sambil menjabat tangannya.
"Мне также приятно работать с вами, мистер. Эдмон (Senang juga berkerjasama dengan anda Mr. Edmon)" sahut Dara dengan mempersilahkan Mr. Edmon beserta asistennya mengambil langkah keluar dari restoran.
"Albert, ayo pergi" ajak Dara kemudian kepada sekretarisnya. "Baik nona" sahut Albert. Baru saja Dara hendak mengambil langkah tiba-tiba ada seseorang yang memanggil dirinya.
"Haii, Dara???" sapa seseorang dengan nada ragu-ragu.
"Iyaa, dengan siapa?" jawab Dara kebingungan. Entah makhluk siapa yang datang menganggu waktu berharganya.
"Jadi ini beneran Dara, Aldara George Clooney?? Ya Tuhan, Lo lupa sama gue Dar? Gue teman masa kecil Lo" sahut orang itu dengan penuh semangat.
"To the point" sahut Dara singkat, padat, dan jelas.
"Emm... gitu banget Lo sama gue Dar, emang nggak pernah berubah, heran gue, gue Niel masa lupa sama gue?" jawab lelaki itu. "Sorry, nggak kenal" jawab Dara lagi dengan nada dingin.
" Ya Tuhan Nielson Bakasyara, anaknya papa Baka dan mama Syara, jangan bilang nggak ingat lagi, emosi gue sama Lo Dar, sumpah" dengan mimik mulai kesal lelaki itu menjawab.
"Ohh" sahut Dara. Yaa, akhirnya dia ingat lelaki di depannya ini, ternyata dia anak dari sahabat orang tuanya, pantas saja lelaki ini sok akrab terhadap dirinya sedari tadi.
"Ohh doang?? Anjirlah nyesal gue sapa Lo, sok cool banget Lo, walaupun kenyataannya emang gitu tapi pura-pura excited kek, biar gue senang" sewot Niel.
"Sorry kalo udah nggak ada yang penting, saya duluan, permisi tuan" pamit Dara tanpa memedulikan bahwa wajah lawan bicaranya yang udah memerah padam menahan emosi.
"Kurang asem emang si nyonya George, huh terkuras energi gue, untung lagi di tempat gini kalo nggak udah gue jitak kepalanya pake palu, tenang Niel, tenang Lo harus bisa jaga image mending sekarang Lo temuin clien sebelum kena semprot nanti sama papa kalau kerjasamanya batal" cerocos Niel sambil melangkah ke ruang VIP tempat dia buat janji dengan clien.
Kembali ke Dara, dia sekarang lagi di mobil dan hendak menuju hotel. Selama 10 menit, dia akhirnya sampai.
"Albert, besok jangan lupa jemput saya lebih cepat" titah Dara
"Baik nona, dan selamat beristirahat" jawab Albert sambil membukakan pintu untuk Dara. "Hm" jawab Dara singkat.
Dara akhirnya sampai di kamarnya, tanpa membersihkan diri terlebih dahulu dia merebahkan dirinya. Dia merasa cukup lelah seharian ini, dari tadi pagi subuh sampai malam dia nggak ada waktu istirahat barang sebentar saja, bahkan bukan cuman hanya hari ini, hari-hari sebelumnya juga demikian. Sudah terhitung dua Minggu dirinya di Rusia, dan jadwalnya masih selalu padat, belum ada keringanan sama sekali. Untung Dara sudah terbiasa jadi mungkin dia hanya akan merasa kelelahan sebentar saja.
•••
Di lain tempat, Kanara sedang termenung di balkon kamarnya, tanpa memedulikan dirinya yang mulai kedinginan. Terhitung dua minggu kakaknya tanpa kabar, mau menelepon duluan tapi takut mengganggu, dia cukup tahu di saat-saat seperti ini sangat tidak memungkinkan berbicara dengan sang kakak. Bukannya mendapat kabar malah kena amuk nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tugirls Though [Revisi]
ChickLitDara sangat menyayangkan kehidupan yang ia jalani. Bagaimana tidak? Hidup berdua dengan sang adik, Kanara, tanpa keluarga yang mendampingi sungguh menyedihkan. Dan lebih mengerikan jika dia diingatkan dengan sifat buruknya di masa lalu. Sudah 16 ta...