"Bekerja keras untuk dunia yang keras"_Xyfel
~~~
"Kanara George Clooney!!!" teriakan itu berasal dari bawah dan bisa dipastikan itu kakak kesayangan dari seorang Kanara. Dengan tergesa turun menemui sang kakak.
"Iya kak" sahutnya
"Iya kak, iya kak, dari tadi di panggil gak pernah nyahut. Lagi ngapain sih? Hah?" omelan sang kakak.
"Maaf kak, tadi aku lagi nyari jam pemberian kakak minggu lalu" ucapnya sambil meluk sang kakak erat.
"Hm" deheman itu berasal dari suara kakaknya.
"Kakak marah ya?" sambil mendongak dan melepaskan pelukannya
"Ga, udah gausah banyak ngomong. Mending sekarang sarapan terus kita berangkat ke sekolah kamu, cepat!"
"Siap kak Al" jawab Kanara sambil
memberi hormat.Kanara segera mengambil tempat di seberang kursi sang kakak. Dengan hikmah dia memakan roti tawar dan meminum susunya sampai habis.
"Udah siap, kak. Ayo berangkat" dengan semangat yang tinggi Kanara menarik tangan sang kakak tanpa memperhatikan kalau kakaknya sedari tadi melamun."Araa..." teriak syok sang kakak.
"Aduh maaf kak, maaf" ucap Kanara dengan mimik penuh penyesalan.
"Ck, capek kakak sama kamu, bisa nggak sih sehari aja nggak bikin orang darah tinggi" ucap sang kakak, sambil berjalan di depan Kanara menuju basemant.
"Bisa kok" sahutnya.
"Jawab aja terus, sampai mampus" emosi sang kakak.
"Cepat masuk, nanti terlambat lagi kita ke sekolah kamu dan ujung-ujungnya kamu bikin susah lagi, nangis bisanya" perintah serta sindiran dari sang kakak. Kanara dari tadi hanya diam sambil memasuki mobil, takut kena semprot lagi dia, mending cari aman aja.
Mobil sport mewah itu akhirnya keluar juga dari basemant menuju sekolah Kanara. Disepanjang perjalanan hening melanda keduanya, nggak ada yang membuka suara. Tapi, tiba-tiba sang kakak berbicara.
"Mulai besok sampai satu bulan ke depan Kakak bakal pergi ke Rusia, biasa urusan bisnis. Jadi, kamu harus baik-baik di rumah, jangan bandel, nggak boleh keluyuran, tetap stay di rumah kecuali ketika pergi ke sekolah dan ada hal mendesak tapi dengan syarat kamu harus dikawal sama bodyguard kakak, mengerti Ara?" ucap sang kakak panjang lebar.
"Em... kak, aku boleh ikut nggak?" tanya Kanara.
"Jawab pertanyaan kakak Ara, kamu jangan menjawab dengan memberi pertanyaan?" tegas sang kakak
"Maaf, aku ngerti kok, cuman aku pengin ikut sama kakak, boleh ya. Lagian setiap Kakak pergi ke luar kota atau ke luar negeri aku selalu ngerasa sepi" jawab Kanara lagi dengan suara pelan dan kepala menunduk. Tanpa kakaknya sadari Kanara lagi mati-matian menahan suaranya agar tidak terdengar bergetar.
"Mending kamu sekolah aja yang benar, turun!" perintah sang kakak dengan suara dingin. Ya, mereka telah sampai di depan gerbang Al High School ( AHS ).
Tanpa bicara Kanara turun dari mobil.
Ia sedikit kecewa karena kakaknya tidak pernah terlihat menyanyangi dirinya dengan tulus.•••
Seseorang yang dipanggil Al oleh Kanara tadi memiliki nama asli, ya namanya Aldara George Clooney. Nama itu cukup terkenal baik di media sosial, bisnis dalam negeri maupun luar negeri. Tapi sangat disayangkan CEO muda berumur 19 tahun yang sudah sukses menggauli dunia bisnis itu hanya memiliki satu kerabat saja, adiknya Kanara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tugirls Though [Revisi]
ChickLitDara sangat menyayangkan kehidupan yang ia jalani. Bagaimana tidak? Hidup berdua dengan sang adik, Kanara, tanpa keluarga yang mendampingi sungguh menyedihkan. Dan lebih mengerikan jika dia diingatkan dengan sifat buruknya di masa lalu. Sudah 16 ta...