Raganya hancur, cintanya abadi.
Percaya atau tidak, ada jenis cinta yang ditakdirkan untuk tidak saling memiliki, tapi mereka memiliki ikatan batin yang sangat kuat, mereka tau bahwa mereka saling memikirkan, mustahil rasanya untuk bisa bersama. Dan pada akhirnya mereka memilih untuk merindu seumur hidupnya.
"Dazai, mau ikut aku ke.."
"Mau!" Ucapnya mantap.
"Aku belum selesai bicara bodoh!"
"Bersamamu, adalah semua yang aku tahu Chuuya" Sambarnya sambil tesenyum hangat.
Si bodoh itu selalu bilang, bahwa aku adalah satu-satunya cahaya yang dia lihat dikegelapan_Chuuya
Pria liliput itu bilang, bahwa aku adalah bayangan pertama yang melindunginya dari terik matahari_ Dazai
Sudah tidak bisa berfikir jernih lagi, kedua kontradiksi ini melihat satu sama lain dengan hati mereka, bukan dengan mata. Kisah mereka terlalu kompleks untuk dibaca dan terlalu kecil untuk diharapkan.
"Ahhh sialan, sepertinya firasat ini ada pada konklusi dimana aku terserang erotomania".
"Kau lucu sekali Dazai, bukannya kau memang selalu berdelusi ya?" Sambil tertawa ringan.
"Ya. Dan erotomania ku ini adalah kamu Chuuya.." Ujarnya Ikut tertawa.
Mereka jatuh cinta saat belum bisa mengucapkan kata itu, sekarang umur Mereka telah sanggup mencintai sampai tak ada lagi rumah yang bisa ditinggali dan tanpa ketakutan untuk ditinggalkan.
"Chuuya, kamu tahu tidak? Matahari itu sendiri, tapi masih bisa bercahaya.."
"Lalu?" Potongnya.
"Lain halnya dengan bulan.. ia tidak bisa bercahaya sendiri, satu satunya cahaya ialah dari pantulan matahari itu sendiri"
"Lantas.. korelasinya apa?" Tanya nya skeptis.
"Korelasinya adalah.. aku adalah bulan, dan kau adalah mataharinya Chuuya!".
Saat ini.. Luasnya langit yang mereka lihat, adalah langit yang sama
Bumi yang mereka pijak, adalah bumi yang sama
Semesta dimana mereka hidup, adalah semesta yang sama
Namun.. sejatinya mereka, memilih tetap ada pada lembaran takdir yang berbeda.
Lucu bukan? Mereka tau mereka tidak memiliki waktu yang cukup, alhasil mereka memilih tidak mengutarakannya dengan intens, dan tenggelam dalam kenaifan yang kentara.
It's been a long time, saya harap kalian tetap mejadi pembaca setia cerita saya. Kepada para readers baru selamat datang!
Resolusi dua ribu kebelakang merupakan hal yang sangat cukup bagi saya hanya dengan kalian puas dengan cerita saya. (Saya akan sangat senang jika kalian berkenan menuliskan pesan dan kesan kalian selama membaca cerita-cerita saya khususnya cerita ini).
Selamat tahun baru.. saya akan kembali di tahun berikutnya *sedikit bercanda. Maaf sudah menjadi author yang sering meng ghosting, saya akan melakukannya lagi *h e h e.
Other than that, semoga kita semua selalu diberkahi kebaikan pada tahun ini.
Jangan segan untuk memberikan vote, comment, juga follow untuk membangkitkan semangat author dalam menulis cerita kedepannya agar jadi bisa semakin sering. Goodbye and see u soon minna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe For Impossible
AcakCaracter by Asagiri kafka!!! Bungou stray dogs Colour fantasy(soukoku) Aku bisa menuntunmu saat kau tersesat. Aku bisa memelukmu saat kau bersedih. Aku bisa bertahan menunggumu berubah. Aku bisa mengalah menghadapi egomu. Aku bisa memalsukan senyumk...