5 Tahun sudah setelah hari dimana Huang Jaeman meminta izin pada keluarga nya.
Dan sekarang sudah tahun ke tiga setelah debut...Huang Jaeman di kenal sebagai penyanyi solo yang sudah bekerja sama dengan banyak artis lain dalam menciptakan lagu-lagu...
Yang paling terkenal adalah lagu berjudul So Beautiful, sangat mengesankan kala ternyata Huang Jaeman mampu menguasai vokal dan rap jadi ia menyanyikan lagu nya dengan baik.
Beberapa waktu lalu Huang Jaeman mengadakan konser di jepang, dan hari itu adalah konser paling berkesan baginya karena ia menemukan sang nenek datang untuk menonton konser.
Tentang nenek Huang Jaeman sendiri, sudah sangat sering paparazi mengambil foto Jaeman sedang berjalan jalan dengan sang nenek.
Di Instagram pribadi Huang Jaeman pun ada beberapa foto Nyonya Renjun, yang netizen Korea ikut menyoroti kehidupan nenek dari Huang Jaeman.
Bukan rahasia lagi bahwa Huang Jaeman berasal dari keluarga kaya raya dan keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan saat ini.
Di katakan cucu dari mantan presiden yang telah pensiun beberapa tahun lalu, di tambah lagi Huang Jaeman adalah cucu dari Huang Renjun dan Lee Jeno.
Sangat menarik kala Jaeman pernah mengatakan bahwa asal mula ia memasuki agensi adalah karna di tarik saat pulang sekolah, dan ia di tawarkan untuk menjadi penyanyi...
Fakta itu ia utarakan ketika menghadiri sebuah acara televisi.Dan itu lah segala nya tentang Huang Jaeman