cowok resek.

107 58 123
                                    

Haii, jangan lupa klik tanda bintang yang ada di kiri bawah yaa.

Happy reading

Di kamar yang bernuansa hitam putih itu terdapat gadis yang sedang menggeliat pertanda gadis tersebut baru saja terbangun dari tidurnya yang lelap, kemudian gadis tersebut mengambil handphone nya yang berada di nakas sebelah tempat tidurnya. Gadis itu melihat bahwa jam sudah menunjukkan pukul 05.00.

Lalu Tara segera beranjak dari ranjangnya untuk mengambil wudhu kemudian dilanjut melaksanakan kewajiban ibadah nya yaitu sholat subuh yang berjumlah 2 raka'at dan disertai doa qunut yang terletak pada raka'at kedua.

Setelah Tara melaksanakan kewajibannya Tara memutuskan untuk keluar dari area panti untuk joging sebentar karena dirasa masih ada waktu longgar sebelum pergi ke sekolah.

Langkah Tara terhenti ketika Tara hendak pergi keluar dari gerbang panti karena ada yang memanggilnya.

"Tara," panggil orang tersebut.

"Iya Bu?"

Ternyata seseorang yang memanggil Tara  barusan adalah ibu panti yang baru keluar dari pintu utama.

"Mau kemana?" tanyanya.

"Tara mau joging disekitaran sini sebentar."

"Oh iya, hati-hati ya."

"Iya Bu." Ucapnya seraya melanjutkan langkahnya untuk keluar dari gerbang panti.

Kemudian Tara berlari-lari kecil di sekitaran panti agar sistem imunitas tubuh semakin kuat dan meningkatkan kekuatan tulang dan massa otot.

Setelah beberapa menit berlalu Tara melihat jam yang bertengger di tangan kirinya. Terlihat sudah mencapai pukul 06.00, kemudian Tara menggerakkan langkahnya kembali untuk menuju panti.

Setelah sampai di panti Tara langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dari keringat-keringat yang menempel pada tubuhnya. Setelah selesai membersihkan tubuhnya Tara memakaikan seragam yang berwarna putih dan abu-abu itu ditubuhnya lalu  mempersiapkan barang-barang yang hendak di bawa ke sekolah.

Setelah di rasa sudah lengkap kemudian Tara melangkahkan kakinya kembali untuk menuju meja makan.

Terlihat adik-adik dan ibu panti sudah berada dimeja makan.

"Kak Tara duduk sini!" ucap gadis kecil yang memakai seragam putih yang dilapisi dengan seragam lagi yang berwarna biru.

Tara hanya membalas dengan senyuman kemudian melangkahkan kakinya menuju kursi yang berada disamping gadis kecil itu.

Lalu ibu panti mengambilkan nasi untuk semua anak yang berada di meja makan ini. Di panti ini kebetulan hanya ada 6 anak. 3 anak sekolah dasar, 2 anak TK dan 1 anak sekolah menengah atas yaitu Tara.

Setelah menghabiskan makanannya kemudian Tara beranjak dari tempat duduknya dan berpamitan.

"Ibu Tara berangkat dulu ya." Seraya mengecup punggung tangan ibu panti.

"Adek-adek kakak pergi sekolah dulu ya," ucapnya pada adik-adik yang berada di panti.

"Tara, jangan pakai motor dulu ya. Soalnya kamu baru sembuh," ucap ibu panti.

Afscheid [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang