.......
Di siang yg cerah yg sangat panas ini Sean sedang tiduran di galerynya ia sangat merindukan kekasihnya. Sean dan Yiyi baru berpacaran sekiran 3 bulan yg lalu.
Mereka bertemu 4 bulan yg lalu. Saat itu Sean sedang menghadiri acara ulang tahun rekan bisnis dari Xuan. Dan disanalah mereka bertemu, ternyata Lang Wang Yi ato yg lebih akrab di panggil Yiyi itu, adalah klien dari adiknya, dan saat ini mereka sedang menjalin kerjasama.
Sean sedang uring-uringan di kamar pribadi yg ada di galery tersebut.
....
Sedangkan Yuan. Ia sedang makan siang dengan kekasihnya, di sebuah resto.
"sayang bukankah itu Yiyi gege"beri tau Zhanie pada kekasihnya. Yuan pun mengikuti arah pandang kekasihnya itu, dan benar saja disana Yuan melihat Yiyi kekasih dari gegenya sedang duduk bersama seorang wanita yg terlihat sedang merayu calon kakak iparnya itu.
"kita lihat saja apa yg mereka lakukan, awas saja kalo dia berani berselingkuh dari gege ku, kubunuh keduanya sekalian"ucap Yuan panjang lebar.
Sambil makan mereka terus memperhatikan kedua orang yg berada tak jauh dari mereka itu. Dapat Yuan dan Zhanie dengar dengan jelas kalo wanita itu terus menggoda Yiyi, meski Yiyi sudah mengatakan kalo ia sudah memiliki kekasih.
"cih dasar jalang murahan"gumam Yuan, ia kesal pada wanita itu. Dan karna sudah terlanjur kesal akhirnya Yuan menghampiri keduanya.
"ooh jadi begini kelakuanmu di belakang gege ku"ucap Yuan.
"Yuan,, aku bisa jelaskan, ini tidak seperti yg kau lihat"ucap Yiyi menjelaskan.
"heh jalang kurang belaian, jangan macam-macam kau"bentak Yuan dengan suara yg sengaja ia tinggikan, agar orang-orang yg ada di sana mendengarnya.
"siapa yg kau sebut jalang, dasar pengganggu, aku sedang bicara dengan kekasihku pergi sana" bentak wanita itu tidak terima dirinya di sebut jalang.
"nona Cheng anda jangan mengaku-ngaku, aku sudah katakan pada anda kalo aku sudah memiliki kekasih dan mereka ini adalah calon adik iparku" bentak Wang Yi pada wanita yg bernama Cheng itu.
"tapi Wang Yi..."
"cukup jangan membuatku berbuat kasar nona Cheng, aku hanya mencintai kekasihku" potong Wang Yi, membuat wanita itu langsung bungkam.
Orang-orang yg mendengar perdebatan itu pun mulai berbisik-bisik.
"bukankah itu Wang Xiao Yuan, idol terkenal itu?"
"iya itu memang dia"
"eeh bukankah orang itu Lang Wang Yi ceo muda yg tampan itu?"
"waaah kita beruntung sekali bisa bertemu dengan orang-orang terkenal itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
kisahku Season 2 (yizhan)
Short Storykisah perjalanan cinta si kembar dan si bungsu. minjem nama dan potonya ia, gk ada niat mau nyinggung siapa pun. terima kasih dan maaf.