5

383 68 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa hari kemudian, kelaurga Lang pun datang ke mansion Yizhan untuk meresmikan acara lamaran tersebut.

Kedatangan keluarga Lang disambut hangat oleh pasangan Yizhan.

"salam tuan Wang, sebelumnya kami ucapkan terima kasih karna sudah bersedia menerima lamaran putra kami" ucap tuan Lang membuka obrolan tersebut.

"iya, sebagai orang tua kami hanya ingin melihat anak-anak kami bahagia, dan mereka terlihat bahagia jadi tidak ada alasan untuk kami menolak niat baik tersebut" balas Wang Yibo.

"jadi kapan acara pernikahan mereka akan di laksanakan!" seru nyonya Lang tidak sabaran.

"kalo tidak ada halangan dua minggu dari sekarang" balas Xiao Zhan.

"syukurlah lebih cepat lebih baik, kami berharap dengan pernikahan anak-anak kita, membuat hubungan kita semakin serat" ucap nyonya Lang.

"itu pasti" balas Xiao Zhan lagi.

Obrolan itu pun terus berlanjut hingga tiba waktunya untuk mereka makan malam bersama.

Malam itu kediaman Yizhan begitu ramai dengan semua anggota keluarganya dan calon besannya yg makan malam bersama.

Mereka makan dalam diam dan hikmat hingga selesai, setelah semuanya selesai. Keluarga Lang pun akhirnya pulang.

.

.

.

Sementara di kediaman Wang, kedua anak dari Wang Li Qin sudah sampai beberapa hari lalu. Saat ini mereka tinggal di rumah kakek Wang mereka.

Tuan Wang memang masih hidup dan masih menjalankan perusahaan miliknya, karna Wang Yibo tidak mau mengambil alih perusahaan tersebut.

Wang Yibo menolak keras memimpin perusahaan milik ayahnya itu, Wang Yibo masih marah karna perbuatan keluarganya di masa lalu.

Jadilah tuan Wang mau tidak mau harus tetap memimpin perusahaan tersebut, hingga usianya sudah tua itu.

Tuan Wang juga sudah tau kalo istri dan anaknya sudah mati, tapi tuan Wang tidak tau kalo istri dan anaknya mati di bunuh. Yg tuan Wang tau istri dan anaknya mati dalam kecelakaan.

Mobil yg mereka tumpangi itu masuk jurang dan meledak, para polisi sudah mencari mayat mereka tapi mereka tidak menemukan mayat keduanya, karna jurang itu terlalu dalam dan curam.

Itulah sebabnya para polisi itu tidak meneruskan pencarian mayat kedua wanita tersebut.

Tok..tok..tok...

"kakek,,apa Jhony boleh masuk!" seru Jhony dari arah pintu.

"masuklah" jawab tuan Wang.

Jhony umurnya sudah tiga puluh lebih iya, karna waktu Xiao Zhan dan Wang Yibo dulu menikah status Wang Li Qin adalah janda beranak dua, tapi karna anak-anaknya ikut dengan mantan suaminya, jadi Li Qin tinggal di rumah kedua orang tuanya.

kisahku Season 2 (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang