3

450 71 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





......

Beberapa hari sejak kejadian di kantor Wang Yi itu. Sejak saat itu Cheng Xiao tidak pernah terlihat lagi.

Saat ini Xuan dan Wang Yi sedang rapat, mereka sedang membahas proyek yg sedang mereka kerjakan. Setelah memakan waktu hampir 3 jam akhirnya rapat pun selseai.

"Yiyi ge, apa benar kabar yg ku dengar, kalo kau sedang bertemu dan makan siang dengan perempuan?"tanya Xuan, meski ia sudah tau semuanya.

"hm,,benar, tapi dia bukan siapa-siapaku"jawab Wang Yi.

"jangan pernah menyakiti gege ku, karna kau tidak tau apa yg ada dalam diri gege ku"ucap Xuan, yg membuat Wang Yi tidak mengerti dengan apa yg di maksud oleh Xuan ini.

Wang Yi beberapa waktu lalu memang melihat aksi mengerikan dari kekasih manisnya itu, dan menurut Wang Yi itu sangat wajar di lakukan saat seorang melihat orang yg di cintainya di goda atau dirayu menjadi emosi dan marah.

Tapi yg membuat Wang Yi bingung dan bertanya-tanya dalam hati adalah, perkatan Xuan yg mengatakn kau tidak tau apa yg berada dalam diri gegeku itu, itulah yg menjadi pertanyaan dalam benak Wang Yi.

"apa maksudmu?" tanya Wang Yi.

"tidak ada, tidak usah di pikirkan" balas Yuan tidak mau menjelaskan, biarlah nanti gegenya saja yg menjelaskan semuanya pada pria di depannya ini.

Setelahnya Xuan pun pamit, dia akan kembali ke kantornya, tentu saja bersama kekasihnya sekaligus sekertaris cantiknya.

Setelah kepergian Xuan dari kantornya. Wang Yi masih memikirkan kata-kata Xuan tadi itu, Wang Yi menjadi ingin tau apa yg sebenarnya di maksud oleh Xuan itu.

Rasanya Wang Yi ingin sekali bertanya pada kekasihnya itu, tapi ia tidak tau harus bertanya dari mana, jadi Wang Yi pun mencoba melupakan semuanya, yg penting baginya adalah ia akan berusaha membahagiakan kekasih manisnya itu.

.

.

Sedangkan di sebuah apartemen yg lumayan mewah disana terlihat seorang wanita cantik sedang menatap marah pada poto seorang wanita lainnya.

"aku pasti bisa merebut Xuan darimu perempuan murahan,  kalo aku tidak bisa memiliki Xuan maka kau juga tidak akan bisa memilikinya" desis wanita itu atau Zhao Liying.

Ia sangat kesal karna di permalukan di depan umum.

......

Malamnya Wang Yi mengajak Sean untuk makan malam bersama di sebuah restoran terkenal, setelah Wang Yi mendengar jawaban dari kekasihnya, Wang Yi pun bergegas menjemput kekasihnya itu. Dan disinilah mereka berdua duduk dengan tenang dan romantis di temani oleh musik syahdu menenangkan hati.

"ada apa? Apa ada yg ingin kau katakan atau tanyakan?" tanya Sean melihat wajah kekasihnya yg seperti di penuhi oleh banyak pertanyaan.

"hm,,aku,,aku bingung mau bertanya dari mana" jawab Wang Yi.

kisahku Season 2 (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang