Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Jawab ya tie.Semangatin aku terus dengan vote and komen yaa....
SELAMAT MEMBACA 🤪
•
•
•
•
•
*****
“Mungkin aku juga bisa cuek, tapi jujur, hatiku berdetak lebih cepat dari biasanya ketika melihatmu menatap ku begitu dalam, entah itu apa, aku tidak yakin tentang apa yang ku pikirkan, apakah itu cinta?!”
__Khalisa Alya Zahra__
~By: blacksweet_1705~
••••••••
Tak terasa sudah seminggu setelah khalisa menerima hukuman untuk menghafalkan 6 surah. Khalisa tidak ke pesantren selama 4 hari ini, ia sedikit tidak enak badan, dan Gus Azran menyuruhnya istirahat dirumah. Kini khalisa sedang membaca novelnya, ia suda memasak jadi menunggu Gus Azran sambil membaca novelnya.
Ting.
Bel rumah berbunyi, khalisa pun dengan cepat turun untuk membukanya.
Sesampainya di depan pintu khalisa langsung membukakan pintu itu
Ceklek.
"Assalamu'alaikum." Ucap Gus Azran mulai masuk. "Wa'alaikumussalam." Jawab khalisa mencium punggung tangan suaminya.
"Kamu sudah benar-benar sembuh?" tanya Gus Azran.
"Em, udah sih," Jawab Khalisa tersenyum. Dan Gus Azran hanya menganggukkan kepalanya, lalu pergi menuju kamarnya.
'Kenapa ya, aku nyaman banget deket sama dia, tapi deg-deg'an juga, apa itu..... Eh, nggak usah mikir macem-macem Lis, kamu selalu kalah dalam hal itu.' gumam Khalisa dalam hati.
****
Malam ini Khalisa akan menyetorkan hafalan terakhirnya, ia bersemangat, tapi ragu-ragu, entah kemana jiwa PD nya saat ini.
Setelah sholat i'sya Khalisa akan menyetorkan hafalannya, malam ini Khalisa sholat di imami Gus Azran, jarang-jarang Khalisa di imami oleh suaminya itu.
"Assalamu'alaikum warahmatullah... "
Sholat i'sya selesai, setelah berdoa Gus Azran membalikkan badannya, kemudian memberikan tangannya untuk dicium oleh sang istri.
Khalisa mencium punggung tangan Gus Azran, kemudian Gus Azran mencium kening Khalisa.
Cup.
Setelahnya Gus Azran mengambil Al-qur'an nya, namun berbeda dengan Khalisa yang masih mematung, jantung nya berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐮𝐬 𝐀𝐳𝐫𝐚𝐧 𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰)
Fiksi Umum𝑭𝑶𝑳𝑳𝑶𝑾 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨!!!!. DILARANG KERAS PLAGIAT!! Baper? Aku nggak tanggung jawab! 'Maaf kalau ada typo!' **** Bagaimana jadinya jika orang yang bahkan tidak kamu kenal dijodohkan dengan mu? Apalagi di umurmu yang masih re...