Assalamu'alaikum..
بسم الله الرحمن الرحيم
'''''
اسلم اليكم وراحمتاالله وبركته......•
•
•
•
•
•
Happy Reading..✐☡✐☡✐☡✐☡✐☡✐☡✐☡✐☡
*****
Pukul sudah menunjukkan pukul 20.49, sepulangnya dari ndalem tadi siang, Gus Azran dan Khalisa tidak pulang. Mereka memilih pulang setelah melaksanakan sholat isya berjamaah di masjid.
"Huh... Cape..." Dengus Khalisa memelas seraya duduk di bibir ranjang.
Gus Azran ikut duduk di samping Khalisa dan mengusap kepala Khalisa sambil tersenyum. "Kenapa hmm?"
Khalisa kembali mendengus kesal. "Gus, tau nggak sih? Otak kecil Khalis tadi disuruh mikir keras tauk. Mana sulit lagi." Gerutunya.
Gus Azran terkekeh pelan. "Namanya juga belajar sayang, kalau nggak bisa jangan terlalu dipaksain juga."
Seketika pipi Khalisa dibuat memerah dengan panggilan 'sayang' dari Gus Azran, Gus Azran yang menyadari itu merasa gemas.
"Pipinya kok merah gitu sayang?"
"Iiihh Gus.... Khalis malu tau." Cicit Khalisa malu malu.
Gus Azran kembali terkekeh, kemudian mencubit pipi Khalisa karna gemas.
"Iihh, Gus..... Sakit tauk." Ucap Khalisa cemberut.
"Siapa suruh gemes banget?"
"Tau ah, Khalis badmood!"
Gus Azran pun mengusap puncak kepala Khalisa. "Mau mandi siapa dulu?" Tanya Gus Azran.
"Terserah."
"Em.. berdua aja yuk."
Plak!
Khalisa sontak memukul lengan Gus Azran. "Dasar Gus-Gus mesum!"
"Sama istri sendiri."
"Tau ah, Khalis mandi duluan aja." Ucap Khalisa beranjak mengambil handuknya, lalu langsung masuk ke kamar mandi sambil berlari. Sedangkan Gus Azran hanya geleng-geleng kepala dibuatnya.
"Untung sayang."
*****
Khalisa yang sibuk membaca novelnya lantas kagum ketika melihat kearah pintu kamar mandi yang terbuka, dan menampilkan suaminya yang sedang mengibaskan rambut dengan handuk.
"Natap nya dalam banget Ay."
Khalisa melongo mendengar ucapan Gus Azran. "Iihh apaan sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐮𝐬 𝐀𝐳𝐫𝐚𝐧 𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰)
Ficción General𝑭𝑶𝑳𝑳𝑶𝑾 𝑫𝑼𝑳𝑼 𝑺𝑬𝑩𝑬𝑳𝑼𝑴 𝑩𝑨𝑪𝑨!!!!. DILARANG KERAS PLAGIAT!! Baper? Aku nggak tanggung jawab! 'Maaf kalau ada typo!' **** Bagaimana jadinya jika orang yang bahkan tidak kamu kenal dijodohkan dengan mu? Apalagi di umurmu yang masih re...