08. Curiga

11 4 0
                                    

Hai, jangan lupa komen + vote cerita akuuu
Jangan kecewa karena author seminggu sekali update 🙏🏻



Happy reading 🦋
______________________

Hari ini, adalah hari dimana semua siswa melihat hasil belajar mereka semester pertama.

___________________________

Asha berjalan mendekati kerumunan, ia penasaran dengan apa yang ada disana.

Ia berdesakkan dan melihat papan pengumuman yang sudah dikerumuni kumpulan manusia.

Asha sedikit terkejut melihat namanya ada di urutan pertama TOP 10 SISWA NILAI TERTINGGI.

TOP 10 SISWA NILAI TERTINGGI
1. Navera Ashanda Purnama
2. Alifa Cantika
3. Reyhan Alvaro
4. Riko Efendy
5. Navenzo Artara
6. Kiara Vacelia Putri
7. Livia Armadita
8. Zico Novanza
9. Viera Lanita
10. Tio Varenza

"g-gue urutan pertama?!?!" Seru Asha. Matanya terbelalak melihat dengan jelas daftar tersebut.

"Asha!! Nama Lo ada di urutan pertama!! Congrats!" Kiara bersorak gembira.

"Lo juga, congrats, ya?! Akhirnya Lo masuk 10 besar!" Balas Asha tak kalah heboh dari Kiara.

"Yuk, kita ke kantin! Hari ini gue traktir Lo, waktu Lo menang olimpiade gue belum sempet traktir Lo. Jadi hari ini Lo jajan sepuasnya, gue yang bayar semua!" Kiara menarik tangan Asha dan mengajaknya ke kantin.

Wah, semuanya udah pada ngumpul di kantin aja nih, gue ketinggalan ya? Batin Asha.

Mereka berdua langsung berlari menghampiri Alifa, Reyhan dan Riko yang ada di kantin.

"Kak!" Panggil Asha.

Ketiga kakak kelas itu menoleh ke sumber suara. Tangan Alifa melambai dan menunjuk meja kantinnya.

"Congrat, ya! Finally kita bisa ngalahin Reyhan!" Kata Alifa girang.

"Emang kak Reyhan dulu peringkat berapa?" Beo Asha.

"Dia dulu pertama, sekarang udah di ganti sama kamu, sha." Sindir Alifa.

Asha ber-oh sambil menaikkan alisnya.

'gitu amat nyindir nya -batin Reyhan.

"Oh iya, nanti mau nggak kita jalan ke mall?" Ajak Asha.

"Boleh banget tuh, gue juga mau nge-date sama Alifa." Jawab Riko yang sangat antusias dengan ajakan Asha.

"WHATT!?!UDAH JADIAN KALIAN?!" Teriak Kiara kesal kepada Riko dan juga Alifa.

"U-udah," jawab Alifa merasa malu dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Congrats kak! Kenapa nggak bilang sama aku sih? Kalian kapan jadiannya??" Asha penasaran dengan hubungan mereka, padahal mereka terlihat seperti teman akrab yang sering berantem.

"Jadiannya pas kita olimpiade, hehe." Jawab Riko dengan santai.

"Jahat banget ih," Asha memutar bola mata malas.

"Udah, nanti jadi perginya?" Reyhan melerai Asha yang dibuat Riko darah tinggi.

"Jadi, nanti aku ajak Venzo. Kak Reyhan berangkat nya bareng sama Kiara aja, biar kayak lagi triple-date gituh." Ucap Asha sedikit heboh.

"Ok deh kalo gitu," Reyhan tersenyum tipis.

'padahal pengen berangkat nya bareng kamu' —batin Reyhan.

ASHA [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang