- ͙۪۪̥˚┊❛ [ 𝖧𝖺𝗉𝗉𝗒 𝖱𝖾𝖺𝖽𝗂𝗇𝗀 ] ❜┊˚ ͙۪۪̥◌
Dari banyaknya wanita cantik, baik dan sempurna diluar sana, (Name) ialah salah satunya yang dapat menjadi istri seorang Yukimiya Kenyu.
Tahun demi tahun telah berlalu usai pernikahan. Dan telah hadir pula seorang Yukimiya Kenyu kecil bernama Haruto.
Laki-laki cilik yang begitu jahil, yang kini tengah terlelap di dalam pelukan wanita yang tak lain adalah sang bunda. Yang kini, tengah duduk bersandar pada kepala kasur.
Tepat disebelahnya, ada Yukimiya yang tengah memperhatikan mereka berdua dengan seulas senyum di bibirnya yang tak luntur dari tadi.
Helaan nafas keluar dari mulut wanita bersurai biru tua itu. "Mas..." Panggil (Name).
"Dalem sayang?"
"Ini, Pindahin Haru ke kamarnya..." (Name) merengek meminta agar Yukimiya memindahkan Haruto.
Yukimiya terkekeh sebelum beranjak dari kasur untuk mengambil Haruto dari istrinya itu. Ia dengan hati-hati melepaskan pelukan anak laki-lakinya itu dari sang bunda agar tak terbangun.
Ketika berhasil melepaskan Haruto, Yukimiya membawa anak laki-laki kecilnya ke dalam kamarnya dan meletakkan tubuh mungilnya di atas kasur lalu menyelimuti tubuh kecil itu hingga leher.
"Mimpi indah anak kesayangan ayah," ucap Yukimiya lalu mengecup dahi Haruto lembut.
Setelah itu Yukimiya keluar dari kamar Haruto dan menutup pintu kamar tersebut lalu berjalan menuju kamar tidurnya yang dimana tempat (Name) berada.
Yukimiya mendapati (Name) yang tengah berbaring menyamping di kasur sembari memainkan ponselnya. Pria itu lalu melangkah masuk dan langsung berbaring di atas kasur.
"Sayang..." panggil Yukimiya sembari melingkar kedua tangannya di pinggang ramping milik (Name).
(Name) hanya menjawabnya dengan ber-hm pelan. Yukimiya mendengus kesal merasa tak diperhatikan.
"Udah dulu main handphone nya sayang..." pinta Yukimiya yang tak didengar oleh (Name).
Merasa kesal, Yukimiya lalu mengambil ponsel milik sang istri dari tangannya dan menyimpannya di atas nakas.
(Name) yang tiba-tiba diambil ponselnya itu langsung mengambil posisi duduk berhadapan dengan Yukimiya. Wanita itu menatap tajam ke arah Yukimiya.
"Kok diambil? Aku kan cuman liat sosmed mas," ucap (Name) tak terima dengan perilaku Yukimiya.
Yukimiya menghela nafas. Pria itu kemudian mengambil posisi duduk bersila di hadapan (Name) dan menatapnya dengan tatapan datar namun mengintimidasi.
"Ohh... Jadi sosmed lebih penting daripada mas, gitu?" Nada bicaranya kini terdengar dingin.
(Name) yang mendengarnya, ketika merinding. Ia tahu bagaimana wujudan suaminya itu ketika sedang kesal ataupun marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 : 𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 [ 𝐄𝐍𝐃 ]
RandomKetika kamu mendapatkan sebuah paket misterius dan ternyata isinya adalah sekumpulan para cowok ganteng versi chibi. ⚠︎ Warning! ➪ Cerita asli dan karakter murni milik Muneyuki Kaneshiro. Saya hanya meminjam karakternya saja. ➪ Alur tidak mengikuti...