15

4.6K 274 10
                                    

Typo? Tandain. Revisian aja di benerin.

HAPPY READING
__________________

"So, sekarang jelasin maksud tuh poto" Diva menatap Zeyron serius sembari menompang dagunya dengan kedua tangannya. Tatapan serius itu tidak berasal dari Diva saja, Verrel dan Viona ikut menatap serius nan tajam. Sementara satu orang lagi menatap bingung.

Zeyron menghela napas pelan. Dia mengaduk ngaduk smoothie di hadapannya. "Jadi, Ghaffa Jeandro Houvell, anak pemilik kampus kita itu... kakak sedarah ayah gue. Dan... Div, Vi, lo berdua inget gak pas hari kita ke club sehabis lulusan?"

Diva dan Viona saling memandangi satu sama lain. Viona mengangguk dan Diva menjawab "pastilah"

"Gue tau lo berdua ngeliat gue jalan pincang pincang dari VVIP Room 2. Lo berdua ngintip kan? Lo berdua penasaran?" Zeyron menatap tajam ke arah mata sepasang bestie itu.

"Hah? Apenih? Masalah apenih?" Verrel ngelag, sementara Diva dan Viona menatap penuh tanda tanya kepada Zeyron.

"Shtttt, lu diam dulu Rell, itu lo habis ngapain anjir!??" Viona membekap mulut Verrel dengan telapak tangannya. Verrel menggigit tangan Viona dan membuat peremluan itu menjerit. "AKKHH, SIALAN LO!" Verrel hanya tersenyum manis.

...

Hening lagi untuk kesekian kalinya.

"Gue..."

Diva memotong kalimat Zeyron, " Jangan setengah setengah Zey, ini gak lagi makan pizza!"

"Gue diperkaos, eh perkosa sama abang gue sendiri. JANCOK, TENANAN PENGEN TAK PATENI!"

Zeyron tiba tiba berteriak membuat atensi para pengunjung lain menuju ke meja mereka. Zeyron kesal sampai kepalanya mau meledak sekarang.

*tak

Diva menjitak dahi Zeyron hingga si empu meringis sakit. Zeyron menggosok dahi berharganya. Dia menatap Diva tajam dengan bibir mengerucut kesal.

"Awas bibir lo gue kuncirin jadi kepang dua!" Ancam Diva menunjuk bibir Zeyron dengan jari telunjuknya.

Viona dan Verrel merolingkan kedua matanya malas. Inilah pertengkaran sederhana Diva dan Zeyron semenjak masuk H.U bersama.

"Udah biasa gue sumpah ngeliatin si uke ama si bankrok satu ini" batin Verrel dan Viona jengah.

"Jadi lo ngintim ama abang lo sendiri gitu? Wah~ daebak. Gak kaget gua sumpah" ucap Viona memecah suasana yang terlalu bagus ini.

"Hah? Peh maksud????" Diva dan Verrel ngelag, tapi Zeyron dengan santai meminum smoothie miliknya.

Viona diam tak membalas melainkan melirik Zeyron. "Tanya aja ama ketu" kalimat itu sontak membuat Diva dan Verrel kembali beralih ke arah Zeyron.

.

Biar jelas posisi mereka tuh
Viona
Diva ○ Verrel
Zeyron

Gitu

.

"Apa?"

"Jelasin maksudnya si Piona" titah Diva dengan jiwa kepemimpinannya yang tinggi.

"Ohhh, itu om nya Vio incest bjir, kepergok kamis kemaren" ucap Zeyron santai.

Posionous Boyfriend's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang