Assalamualaikum...Apa kabar?
terimakasih yang masih setia baca, jangan lupa vote dan komen yaa
selamat membaca!!
terimakasih!!🖤****
"GUS AZZAM!"
"HAH?"
"Namanya Gus Azzam?" Tanya Keyra.
"Iya, Aku yakin banget kalau orang itu namanya Gus Azzam" Jawab Delia antusias.
"Bukannya di pesantren kita gak ada yang namanya Gus Azzam yah?" Sahut Talitha.
"Ih pokoknya ada deh, lebih baik kalian jangan cari tau masa lalu nya"
"Kenapa?"
"Soalnya-" Belum sempat Delia menceritakan lebih lanjut tiba tiba datang seorang santriwati yang memasuki kamar nya tanpa izin.
"Assalamualaikum!! Afwan kak, saya datang kesini buat manggil Kakak - Kakak yang katanya tadi gak ikut acara, kalau boleh tau yang mana ya kak?" Tanya Santriwati itu, memang sebelumnya Ia di suruh oleh seseorang untuk memanggil empat santriwati yang tidak ikut acara tadi, tapi sayangnya seseorang yang menyuruhnya itu tidak jelas mendetail orang nya yang mana, jadi terpaksa santriwati itu membuka seluruh kamar kelas 3 Aliyah.
Pertanyaan tersebut membuat Alisyah, Keyra, Talitha, dan Delia menyengir karena merasa diri nya lah yang di maksudkan oleh Santriwati itu.
"Waalaikum salam, kayanya bukan disini deh soalnya kamar ini semua nya ikut acara kok" Jawab Alisyah dengan jahil.
Membuat Santriwati itu terengah mendengar nya karena Ia harus mencari di kamar yang lain lagi.
"Ohh begitu ya kak, kalau begitu saya minta maaf udah ganggu waktu kalian, Assalamualaikum" Ucap nya sebelum pamit dan menutup kembali kamar mereka.
Merasa 'adik kelas' itu sudah tidak ada lagi di luar, membuat Alisyah tertawa, sungguh dirinya sangat suka jika melakukan kejahilan seperti itu.
"Eh jahat banget kamu.." Talitha menepuk punggung Alisyah yang masih tertawa.
"Kasihan, tapi seru" Seru Keyra yang ikut terkekeh juga.
"Yaudah ayo kita ke ruang BK, nanti kalau telat hukuman kita di tambah lagi" Ujar Delia dan beranjak duduk.
Akhirnya mereka berempat bangun dan keluar menuju ruang BK, sesampainya di depan pintu ruangan tidak ada satu pun yang berani mengutuk pintu itu duluan.
"Ketuk Del" Suruh Keyra menyenggol bahu Delia yang berada di samping nya.
"Enggak ah takut, kamu aja sana" Delia malah menyenggol kembali bahu Keyra untuk disuruh mengetuk pintu tersebut.
"Udah udah biar Alisyah aja" Dengan tarikan nafas yang panjang Alisyah memulai untuk mengetuk pintu tersebut, tapi sayang nya tidak ada yang menyahut dari balik dalam.
Tok, Tok, Tok...
"Kayanya gak ada orang nya deh, Syah.." Kini Talitha yang mencoba untuk mengetuk pintu tersebut tapi sama saja tidak ada yang membuka kan nya atau menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS AZZAM IN MY LOVE
Romance"Menurut kamu gerak gerik Gus Azzam kaya suka sama kamu gak sih Alisyah?" "Gus Azzam suka sama Alisyah? gak mungkin lah..." "kenapa?" "Karena sebelum misalnya Gus Azzam suka sama Alisyah, Alisyah duluan yang suka sama Gus Azzam" "HAH?" **** Alisyah...