Assalamualaikum...Apa kabar?
oh iya salam toleransi buat kalian yang non muslim. uhuyy aku update lagi.
selamat membaca!!
Terimakasih!!!🖤****
Alisyah kembali lagi ke meja makan nya setelah sudah selesai dengan masalah pribadinya di toilet. Makanan sudah di tata rapih di atas meja, tapi belum satu pun di sentuh.
"Kok kalian belum makan?" Tanya Alisyah menarik kursi nya.
"Gak enak lah Syah kita udah di bayarin masa makan duluan" Jawab Keyra mulai mengambil sushi yang Ia pesan barusan.
Oh ya Sushi yang mereka pesan itu Sushi yang sudah matang ya bukaan yang masih mentah.
Alisyah hanya mengangguk. Kemudian mereka semua sibuk dengan makanan nya masing masing, apalagi Keyra yang sangat lahap memakan ikan tersebut.
"Bismillah!" Ucap Gus Azzam kemudian mulai memakan pesanan nya.
Delia dan Keyra menganga, lupa kalau dirinya belum sempat ucap Bismillah tadi sebelum makan, kemudian Keyra mengangkat tangan nya untuk berdoa.
"Kebiasaan sih lagian" Alisyah menatap kedua sahabatnya yang selalu saja lupa berdoa sebelum makan.
"Kan lupa Syah.." Ucap Keyra seperti tidak ada beban.
Setelah sudah menghabiskan makanannya di restoran sushi tersebut. Sekarang tujuan nya adalah balik ke rumah masing masing. Gus Azzam sedang memanaskan mobil nya sedangkan ke empat gadis itu sibuk berfoto di parkiran.
Dentingan notif muncul di layar ponsel Gus Azzam, Ia mengambil ponsel tersebut yang di taruh di kantung celana nya, tertera nama seseorang yang memberi nya pesan.
Setelah membaca pesan tersebut dan membalasnya. Gus Azzam menatap ke empat gadis tersebut yang masih sibuk di luar mobil.
Gus Azzam keluar dari mobil dan menghampiri mereka. "Alisyah.." Panggil Gus Azzam menepuk pundak Alisyah dari belakang.
"Ih Gus Azzam nih kebiasaan ngagetin terus!" Omel Alisyah karena hasil fotonya jadi tidak bagus karena muka nya yang terkejut, sebab tangan yang terpotret dari belakang.
"Iya maaf"
"Kenapa Gus?" Alisyah kini mematikan ponselnya dan sedikit menjauh dari ketiga sahabat nya itu.
"Saya ada keperluan di pesantren jadi gak bisa antar mereka bertiga pulang" Penjelasan dari Gus Azzam di jawab anggukan oleh Alisyah.
"Sebentar Gus" Alisyah menghampiri ketiga sahabatnya dengan sengaja memunculkan wajah nya di sela sela mereka berfoto.
"Ada penampakan" Ucap Keyra yang memandang hasil foto tadi.
"Enak aja Alisyah di bilang hantu!" Omel Alisyah.
"Kenapa Syah, udah mau jalan ya?" Tanya Talitha.
"Ini..gimana ya..kalian jalan aja deh pulang nya" Ucap Alisyah tanpa dosa, sebenarnya dirinya hanya ingin mengerjai sahabat nya saja. Sedangkan respon mereka hanya menganga.
"Yang bener deh, Syah" Keyra menatap Alisyah dengan tatapan seperti macan yang ingin mengejar mangsa nya, yang benar saja bayangkan jalan dari mall ke rumah apa tidak patah tuh kaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS AZZAM IN MY LOVE
Romance"Menurut kamu gerak gerik Gus Azzam kaya suka sama kamu gak sih Alisyah?" "Gus Azzam suka sama Alisyah? gak mungkin lah..." "kenapa?" "Karena sebelum misalnya Gus Azzam suka sama Alisyah, Alisyah duluan yang suka sama Gus Azzam" "HAH?" **** Alisyah...