19

1.1K 45 3
                                    

Assalamualaikum.. Apa kabar?
oy oy aku up lagiii, semoga suka yaa, selamat membaca!!
Terimakasih!!!🖤

~★~★~

Kini, suara kicauan burung terus berterbangan di langit, dan beberapa burung burung kecil hinggap di atas pohon dan tiang. Sekarang, hari Senin, dimana Alisyah harus kembali lagi  ke asramanya di karenakan, Yap pesantren memulai pembelajaran lagi setelah dua minggu libur bersama.

Sebelumnya saat itu Alisyah selalu tinggal di rumahnya selama dua Minggu lalu, bersama Gus Azzam. Dan sekarang dirinya sedang mengumpul di lapangan bersama sahabat sahabat nya.

"Alisyah taruh tas dulu yaa ke asrama" Ucap Alisyah yang masih menenteng tas nya di tangan.

Sebenarnya Alisyah memang mampir dulu ke kumpulan sahabat sahabatnya yang tengah berbincang di lapangan. Karena kali ini suasana lapangan tengah ramai dengan para santri yang baru saja di antar oleh orang tua mereka.

Pesantren nya mempunyai dua khusus yaitu Tsanawiyah atau di kenal SMP dan Aliyah atau bisa di kenal SMA. Tetapi pesantren yang di hinggapi oleh Alisyah hanya khusus untuk perempuan dan yang laki laki tempat nya tak jauh dari pesantren perempuan. Ada asrama Khadijah dan asrama Iman.

"Ayo deh sekalian Aku antar" Ucap Delia.

Yang lainnya ikut mengangguk untuk menghantarkan Alisyah ke asrama, mereka juga sudah bosan di lapangan dan ingin merapikan barang barang yang mereka bawa.

Sebenarnya Alisyah termasuk telat karena jam kelas 9 Aliyah harus masuk pukul 08.00 tetapi Alisyah baru menginjakan kakinya kesini saat jam 08.20.

Karena apa? Karena dirinya harus menunggu Gus Azzam yang sibuk mencari berkas nya yang hilang entah kemana, tetapi saat Alisyah cari ternyata berkas tersebut sudah di taruh di dalam tas Gus Azzam, di tambah lagi perjalanan yang macet akibat mulai beraktivitas kembali semua orang.

Sebelumnya Alisyah di turunkan di Ndalem untuk menaruh mobil yang di bawa dari rumahnya dan berjalan bersama dengan Gus Azzam hingga sampai di gerbang. Tidak dengan gerbang yang sama Gus Azzam masuk gerbang belakang, Alisyah masuk gerbang depan.

"Assalamualaikum.." Salam mereka berempat saat masuk ke dalam kamar. Terlihat di dalam sudah ada beberapa orang tengah tiduran dan merapikan barang nya.

"Apa kabar, Syah?" Tanya salah satu penghuni kamar tersebut.

Alisyah tersenyum. "Alhamdulillah baik, kamu sendiri?".

"Baik juga, duluan yaa kita berdua mau ke kantin nih, hehe kalian semangat rapihin barang nya!" Ucap orang itu sebelum keluar kamar, dirinya memang sedang berdua.

Alisyah menaruh tas nya di samping kasur miliknya, rasanya enak sekali kembali ke kamarnya yang padahal lebih lega kamar yang ada di rumahnya, tetapi vibes kamar ini berbeda karena Alisyah bisa kumpul bersama teman temannya.

Dirinya melirik ke depan kasur milik Keyra, dan.. berantakan sekali?!.

"Key, kamu berantakan banget barangnya" Tegur Alisyah yang shock dengan barang barang Keyra yang ada dimana mana.

"Entar ajalah Syah, lagi pula aku masih capek banget" Keluh Keyra sembari merebahkan tubuhnya di kasur.

Alisyah menggeleng sembari tertawaan ringan, dirinya juga melirik ke kasur kasur yang lainnya, rapih, memang Keyra nya saja yang malas.

GUS AZZAM IN MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang