09

1.9K 114 0
                                    

Assalamualaikum...Apa kabar?
notes jangan lupa vote dan komen, selamat membaca!!
Terimakasih!!!🖤

****

Alisyah dan Bunda Sarah berjalan mengarah ke ruangan yang lebih tepat nya terdapat seluruh keluarga Gus Azzam disana.

Alisyah terlebih dahulu menyalimi seluruh keluarga Gus Azzam yang memperhatikan nya, canggung itu yang di rasakan Alisyah saat ini.

"Ini yang namanya Alisyah? masyaallah cantik banget, maaf ya sayang tadi Tante datang nya telat" Sapa seorang wanita dengan baju kebaya nya.

"Oh iya Alisyah ini namanya Mira adik nya Umi, mamah nya Ara juga" Terang Umi Fatiah menjelaskan.

Loh wanita itu ibu nya Ara? Alisyah kira wanita tersebut atau kerap di kenal 'tante Mira' masih muda, karena dari model baju nya terlihat seperti masih usia dua puluhan tahun.

"Assalamualaikum Tan..gapapa kok" Alisyah menunduk seraya bermain jari jari nya, canggung.

Kini semua sibuk mengobrol dengan pasangan mereka masing masing hanya tidak dengan Alisyah dan Gus Azzam.

Sesekali saja Alisyah memulai pembicaraan tapi hanya di jawab singkat oleh Gus Azzam, yang membuat Alisyah tidak ingin bertanya lagi dengan 'suami' nya ini.

"Nanti kalian setelah acara ini mau tinggal dimana?" Tanya Mira memecahkan keheningan di antara Alisyah dan Gus Azzam.

Benar juga kata Mira, kenapa baru kepikiran?.

"Emm" Alisyah terdiam untuk memikirkan persoalan tersebut.

"Keputusannya ada di Azzam dan Alisyah aja gak sih? masa harus orang tua nya juga yang atur" Ujar Sarah seraya berjalan menghampiri Fatiah yang berada di hadapan nya.

"Nah benar juga" Ucap Fatiah ikut ikutan. Alisyah terdiam, Ia mendongak ke arah Gus Azzam yang tingginya jauh lebih tinggi dari tubuh Alisyah, kalau bisa dibilang Alisyah hanya se pundak Gus Azzam saja.

"Alisyah ikut Gus Azzam aja, Bunda, Umi" Alisyah kembali meluruskan pandangan nya setelah bicara seperti itu, sebenarnya dirinya sangat ingin tinggal di rumah nya dulu untuk beberapa hari tapi karena tidak enak dengan keluarga dari Gus Azzam akhirnya yang bisa di keluarkan dari mulut nya hanya itu.

Sedangkan semua orang menunggu jawaban dari Gus Azzam yang hanya diam, dengan muka yang tidak ada ekspresi Gus Azzam mulai berbicara.

"Seterah Alisyah aja" Semua orang menganga, dari tadi mereka menunggu jawaban dan itu jawaban dari Gus Azzam? tidak ada pendirian sekali.

"Kok seterah Alisyah?" Alisyah mengerut kan kening nya bingung, dan Gus Azzam hanya menjawabnya dengan anggukan, sebenarnya orang ini mau apasih.

"Yaudah Alisyah mau tinggal disini dulu untuk beberapa hari, tapi setelah itu Alisyah ikut Gus Azzam semau Gus Azzam kemana aja" Ucap Alisyah akhirnya.

Sedangkan Gus Azzam tersenyum kecil karena kemauan Alisyah jadi terkabul kan, kalau ditanya kenapa Gus Azzam tau sebab sedari tadi dirinya memperhatikan raut wajah Alisyah tapi ketika Alisyah menatapnya dengan cepat Gus Azzam membuang pandangannya.

****

Kini acara benar benar telah selesai tidak ada lagi seseorang di rumah nya kecuali Dirinya, Gus Azzam, Sarah, dan juga Bian. semuanya yang di bawah juga sudah di bersihkan dan di rapihkan.

GUS AZZAM IN MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang