bab 8

458 35 3
                                    

-vegas-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Aku kembali keperumahan yang kutempati dan perumahan itu tidak jauh dari rumah build,aku sengaja memang memilih perumahan yang dekat dengan rumahnya padahal dulu saat aku baru sampai disini perumahanku jauh dari perumahan lainya dan terletak agak jauh dari pemukiman karna aku suka sendirian dan saat itu aku memang menginginkan ketenangan tapi lambat laun aku mulai bosan oleh kesunyian yang aku rasakan,sampai pada suatu hari aku memutuskan untuk pergi keluar dari perumahan dan hanya ingin jalan jalan sebentar menikmati angin laut yang sejuk tapi karna hal itulah aku justru bertemu dengan seseorang yang membuatku tersenyum,benar-benar tersenyum setelah sekian lama aku tidak pernah tersenyum lagi setelah kematian dia!

Tapi kedatangannya kedalam hidupku benar-benar membuat sebuah warna dari hidupku selama aku berlibur dipulau ini dia sering berkunjung keperumahanku dan sering membuatku tertawa aku nyaman dan nyaman didekatnya,tapi tetap saja perasaan bahagia tidak akan bertahan lama karna sejatinya aku berada dipulau indah ini hanya untuk liburan! Untuk menangkan jiwaku yang memang stres oleh pekerjaan dan ibuku menawarkan liburan seorang diri untuk menenangkan diri

Dan yahh sepertinya saran ibuku itu selalu benar tidak pernah salah

Aku merasa bahagia selama dua minggu lebih ini,selalu tersenyum dan perasaan tenang pun selalu datang setiap harinya kepadaku

***********

Setalah mengambil air dari dapur aku berjalan menuju tempat tidur dan menidurkan tubuhku diatas kasur,menutup mata berusaha tertidur dan besok aku harus bangun pagi-pagi untuk pergi dari tempat dimana aku merasa nyaman ini,aku merasa tidak rela meninggalkan tempat yang sudah membuatku nyaman

Baru saja aku akan terlelap tapi aku urungkan karna mendengar suara ponsel yang berdering begitu nyaring,dengan perasaan yang kesal aku bangun dari tidurku dan mengambil ponsel yang tergeletak begitu saja diatas meja disamping gelas yang aku bawa tadi,aku terperanjat kaget setelah melihat nama siapa yang telah meneleponku,aku kebingungan kenapa? Ada apa?

Ini adalah hal yang mustahil bahwa dia meneleponku,orang ini.... Orang yang selalu membuatku kesal dan selalu membuat masalah untukku selalu ingin menyaingi ku dalam segala hal,walaupun kami ini sepupu tapi aku tidak Sudi jika menganggapnya sebagai sodaraku! Aku bahkan ingin membunuhnya jika kami bertemu dalam pertemuan keluarga,dia selalu menatapku remeh karna aku selalu berada dibawahnya dan seakan aku ini adalah bawahannya

Dan owhh.... Situasi macam apa ini? Apakah dia mendapatkan bentakan dari ayahnya ? Sampai begitu baik meneleponku? Rasanya aku ingin tertawa dengan keras!

Yahh walaupun begitu kami ini tetap keluarga

"Ada apa?"

Tunggu? Kenapa dia hanya diam saja? Dia tidak berbicara sama sekali? Sialll!!! Apa apaan ini? Apa dia meneleponku untuk mengejekku?

"Kau sedang berlibur?"

"Baik sekali menanyai hal yang tidak penting memang iya kenapa?"

"Owhh begitu ternyata,aku tidak sengaja melihat mu"

Aku terperanjat kaget dan segera berdiri

"Tunggu? Kau ada disini?"

"Yahh .... Sepertinya manusia seperti dirimu juga menginginkan sebuah liburan yahh ... Padahal kau tipe manusia yang selalu berbuat seenaknya aku tidak menyangka bahwa kita akan bertemu ditempat yang sama"

"Owowow..... Apakah ini acara keluarga wichapas? Hahahaha..... Ini sesuatu hal yang lucu,berlibur dengan istri tercinta rasanya aku ingin tertawa dengan keras !"

"Memangnya kenapa? Setidaknya istirku masih hidup tidak sepertimu!"

"Jaga bicaramu sialan! Aahhh aku dengar seseorang sedang dalam masalah,hampir saja menjadi miskin dan dikeluarkan dari kartu keluarga karna berselingkuh dengan seorang pria,aku tidak menyangka ternyata tua Bible seorang gay"

"Apa??? Kau tau dari mana ha?"

"Semua keluarga sudah tau tuan Bible hahahhaaa......."

Tutt  ......

Ck tidak sopan! Apa-apaan itu? Langsung mematikan telpon! Sikapnya mu sangat kurang ajar padahal aku jauh lebih tau darinya! Sialan memang sikapnya masih sama saja seperti dulu!

Eemm ...... Tunggu dulu jadi dia pernah berhubungan dengan seorang pria?? Aaahh.... Saat berita itu tersebar dikeluarga ku rasanya aku benar-benar ingin jatuh pingsa mendengarnya! Bible wichapas sumitikul dia adalah pria yang gila !

Walaupun istrinya itu sudah hampir mati tapi aku memang yakin bahwa dia juga akan bosan dengan hubungan yang membosankan itu,tapi aku kenapa? Kenapa harus seorang pria?

CK! Omong kosong macam apa ini? Yahh walaupun ini adalah cerita lama tapi masih membekas dan akan terus dikenang ! Sampai kapanpun itu

Dan aku juga tetap tidak bisa melawan apapun,keluarga ku masih tetap diam setelah kejadian itu seharusnya karna berita itu aku bisa saja membocorkan masalah ini kepublik dan ada kesempatan bahwa perusahaan besar yang beratas namakan nya itu akan menjadi namaku! Tapi aku masih berbaik hati dan menunggu waktu yang tepat untuk membalas omong kosongnya itu!

Aagkkk sialan memikirkan masalah keluarga aku tidak bisa tidur! Padahal tadi aku ingin istirahat dan Bible sialan itu malah membuat keributan !

Sudahlah lebih baik aku bersiap dan membereskan barang-barang agar besok langsung berangkat dan tidak perlu mengurus apapun lagi

Aku akan kembali ketempat yang membosankan Tampa biu ku yang selalu mengajakku tersenyum

Aahhh rasanya begitu berat meninggalkannya aku ingin membawanya saja dan menyimpannya untuk diriku sendiri

Walaupun itu mustahil

**************

~pov end vegas~

Vote dan komen 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen 💙

i love you (biblebuild ) Seasen 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang