Gita dan Oniel menjalani kisah cinta yang mengagumkan. Setiap hari diisi dengan tawa, kehangatan, dan kebahagiaan bersama. Meskipun awal hubungan mereka diwarnai oleh kebingungan dan kesalahpahaman, keduanya berhasil membangun fondasi yang kokoh untuk cinta yang tumbuh di antara mereka.
"Kamu tau, setiap hari bersamamu adalah anugerah buat aku" ucap Gita sambil tersenyum pada Oniel.
Oniel tersenyum balas, "Sama halnya aku. Kamu membuat hidupku jauh lebih berarti, Git"
Mereka melewati masa-masa sulit dan momen-momen manis yang semuanya menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hubungan mereka. Keduanya belajar untuk saling mendukung, memahami, dan menerima kehadiran satu sama lain dalam hidup mereka.
"Kamu selalu ada di sini untukku. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan" ucap Gita sambil menatap mata Oniel penuh perasaan.
"Kamu juga. Kita melalui banyak hal bersama dan aku sangat bersyukur memilikimu," jawab Oniel sambil meraih tangan Gita.
Kisah cinta mereka menjadi titik terang dalam hidup mereka, memberi mereka kekuatan untuk terus maju, berbagi momen-momen indah, serta melewati segala tantangan yang datang. Dalam setiap langkah yang mereka ambil, mereka tahu bahwa mereka tidak sendiri, karena selalu ada pasangan yang siap menjaga, mendukung, dan mencintai mereka.
Mereka menemukan kebahagiaan dalam cinta yang mereka bina, membangun masa depan yang cerah bersama. Kedewasaan, pengertian, dan kesetiaan menjadi pilar yang kokoh dalam hubungan mereka, membentuk kisah cinta yang tumbuh bersama dan takkan pernah pudar.
Dengan hati penuh harapan, Gita dan Oniel terus melangkah maju dalam perjalanan hidup mereka, menjadikan cinta mereka sebagai kekuatan utama yang menginspirasi dan membawa kebahagiaan dalam setiap langkah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Rasa
FanfictionGita Sekar Kirania. Anggota OSIS yang terjebak dalam dua perasaan antara Kathrina Irene Wijayanto dan Cornelia Auva Wijayanto. Kakak beradik yang memiliki tempat spesial di hati Gita. Lantas siapa yang akan Gita pilih nantinya? Apakah Kathrin? Oniel...