02. Pink Beach

47 7 3
                                    

" AW!!!"

Mata Deven melotot kala teriakan menggelegar Anneth memenuhi kamar dipagi buta begini.

" Kalo bangun liat-liat dong! Main injek aja tangan gue dipikir kagak sakit apa?!" Omelnya lantas mengubah posisi jadi duduk.

Deven menatap wajah kesal itu yang menurutnya sangat menggemaskan, ia sangat suka mendapati wajah Anneth yang bersungut-sungut marah makannya ia suka mencari gara-gara pada perempuan itu.

" Salah siapa tidur dibawah!" Elaknya, sebenarnya ia tak menyangka sih kalo semalam Anneth beneran akan tidur dibawah.

" Salah Lo lah! Ngapain ngotot tidur diatas, jadi cowok kok nggak mau ngalah banget"

" Bodo! Gue disini bayar ya nyet! Jadi udah sepantasnya gue tidur di kasur"

" Lah, Lo pikir gue kagak bayar gitu"

" Ribet Lo mah, semalem kan gue udah bilang kalo gue nggak bakal ngapa-ngapain Lo! Lo-nya aja yang kepedean pengen gue apa-apain"

Cowok itu melenggang ke kamar mandi untuk mencuci wajah serta gosok gigi setelahnya beranjak keluar kamar, karena malas berdebat pagi-pagi bersama Anneth.

Diteras villa rupanya sudah ada Sam dan William yang tengah menikmati kopi sambil merokok. Menikmati udara sejuk pagi hari disekitar villa yang memang masih asri dengan banyaknya tanaman dan pohon-pohon rindang.

" Widih mantep bener Lo berdua ngopi pagi-pagi begini, dapet darimana?" Tanyanya ikut mendudukkan diri disebelah Sam.

" Dibuatin sama si Nashwa, baik banget dia rajin lagi cocok jadi istri idaman sayang gue ama dia beda agama" Sahut Sam

" Temen gue yang satu itu emang baiknya nggak ketulungan sih beda sama..." Ujar William lalu menengok kearah pintu memastikan sesuatu sebelum melanjutkan ucapnya."...Si Anneth yang super galak macam titisan ratu iblis"

Kedua pemuda itu tertawa terbahak-bahak menyetujui kaliamat yang William utarakan. Sebagai teman Anneth yang tiga tahun selalu satu kelas saat masa SMA dulu membuat mereka berdua paham akan tabiat perempuan itu.

Sementara didalam villa, tepatnya didapur Nashwa tengah sibuk mencari-cari sesuatu yang entah apa Anneth juga tak tahu. Karena penasaran akhirnya ia menghampiri temannya untuk bertanya.

" Cari apa Wa?" Tanyanya

" Ahh... ngagetin aja Lo! Nggak ini gue lagi nyari bahan yang bisa dimasak buat kita sarapan tapi kayaknya nggak ada deh"

" Lho? Emang nggak disediain makanan dari pihak villa ya? Kenapa harus repot-repot masak?"

" Lo nggak denger penjelasan Bli Friden kemarin pas di kapal?"

Anneth menggeleng.

" Makannya jangan asik ribut ama mantan jadi kagak tau kan"

" Emang Bli Friden ngomong apa?"

" Katanya untuk urusan makan kita usaha sendiri, soal peralatan masak sama bahan-bahannya memang disediakan tapi untuk jasa masak kita disuruh cari sendiri atau nggak ya masak sendiri, tapi sedari tadi gue cuma nemu stock kopi, teh, gula, beras, sama mie instan doang bahan masakan lainnya seperti bumbu dapur, sayur-mayur, ikan atau daging sama sekali nggak ada gimana kita bisa buat sarapan kalo cuma ada beras doang bahkan telor juga nggak ada"

" Terus gimana dong? Masa sarapan mie instan? Gue paling nggak bisa makan mie kalo pagi-pagi begini apalagi dari semalam perut gue belum keisi nasi"

" Ada apa ribut-ribut?" Tanya Charisa yang baru saja bangun.

" Ini kita lagi bingung mau sarapan pake apa"

" Beli aja, kata Mami didaerah sini ada warung makan yang enak"

MAS MANTAN [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang