29

2.1K 147 23
                                    

Happy reading🚬🍓





2 tahun berlalu....

Hari ini, Taehyung memutuskan untuk pulang ke negara asalnya setelah 2 tahun menetap di Prancis. Ia sudah memasukkan pakaian"nya dan pakaian Rae Hoon ke dalam koper. Ia juga membawa serta mainan-mainan kesukaan anaknya, sebelumnya Rae Hoon meminta Taehyung untuk membawa semua mainannya tapi Taehyung berusaha untuk membujuknya selama 2 hari agar mainan yang dibawa hanya mainan-mainan kesukaannya saja dan berjanji akan membelikannya mainan yang baru.

Kini Taehyung dan Rae Hoon sudah berada di airport, masih ada waktu 1 jam sebelum jadwal pemberangkatan mereka jadi mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu. Taehyung menyuapi Rae Hoon yang terus melontarkan pertanyaan-pertanyaan didalam benaknya, Taehyung pun lelah sendiri memikirkan jawaban yang tepat untuk anaknya.

"daddy, kata daddy nanti kita telbang yaa?" tanya Rae Hoon dengan tatapan polosnya.

Taehyung pun tersenyum dan menjawab pertanyaan anaknya dengan seadanya "iya sayang"

"bagaimana telbangnya daddy? Hoonie tidak bica telbang loh... kenapa daddy tidak ajalkan Hoonie telbang dulu? daddy juga tidak les kan Hoonie telbang"

Taehyung hanya terkekeh gemas mendengarkan pertanyaan-pertanyaan lucu anaknya, Rae Hoon yang melihat daddynya hanya tertawa pun mulai kesal.

"daddyyyy jawabbb!!!" rengek Rae Hoon.

"hahaha lucunya anak daddyy" Taehyung mengelus lembut kepala Rae Hoon lalu menciumnya "kita naik pesawat sayang, daddy sudah tunjukkan loh fotonya kemarin"

"ohh iya! Hoonie lupa daddy!! telus pesawatnya kok bisa telbang dad?" tanya Rae Hoon lagi, rupanya anak itu masih mempunyai banyak pertanyaan yang harus dia tanyakan pada daddynya.

Taehyung diam sejenak memikirkan jawaban untuk pertanyaan Rae Hoon, pasalnya ia sendiri pun tidak terlalu paham tentang hal ini. Ia juga tidak yakin anaknya yang masih berusia 2,5 tahun itu akan mengerti apa yang ia jelaskan nanti.

"hm.... karena dibuatnya khusus untuk terbang, Hoonie. Ayo buka lagi mulutnya sayang, sebentar lagi kita berangkat loh, Hoonie mau terlambat karena makannya lambat?"

Rae Hoon menggelengkan kepalanya dengan semangat, rambutnya yang ikut bergoyang membuatnya semakin menggemaskan. Ia pun dengan lahap menghabiskan makanannya.

"Hoonie tidak mau daddyy!! Hoonie mau cepat-cepat beltemu papa"

























































Taehyung dan Rae Hoon sudah sampai sekitar 1 jam yang lalu, dan kini mereka berdua sudah berada di dalam mobil kiriman dari papa Taehyung, mereka menuju ke rumah orang tua Taehyung. Ia berencana untuk ke rumah Jungkook besok dengan membawa Rae Hoon.

Mereka disambut dengan hangat sesampainya di rumah mama dan papa Kim. Papa dan mamanya memang sesekali berkunjung ke Prancis, tapi siapa pula yang bisa menahan rindu ketika tidak bertemu lama.

Taehyung menggendong Rae Hoon keluar dari mobil, ia berjalan ke arah orang tuanya dengan senyuman yang terus menghiasi wajahnya. Taehyung menurunkan Rae Hoon dari gendongannya untuk sejenak, ia memeluk papa dan mamanya secara bergantian, berusaha untuk menghilangkan rasa rindu yang mereka tabung selama ini.

"daddy!!" pekikan Rae Hoon total membuat mereka semua mengalihkan perhatian mereka padanya.

Taehyung tersenyum lalu menggendong sang anak "Hoonie, ini grandpa dan grandma. Dipeluk dulu dong grandpa dan grandma nya"

Baby [kth + jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang