HAPPY READING
"Nasib jadi jomblo, makan aja ngga ada yang nemenin" gumamnya.
Ia kini melanjutkan acara makannya namun saat ia sedang melirik sekitar, dia tak sengaja melihat seorang wanita yang tampak bingung ingin duduk di mana karena tempat itu penuh dan satu-satunya yang kosong adalah tempat yang sedang di duduki olehnya.
"Pengen gua ajak gabung, tapi takut dia nya nolak" batinnya.
Kini wanita itu berjalan ke arah meja yang sedang dia tempati.
"Maaf kak, boleh ga aku duduk di sini?" tanya wanita itu dengan sopan.
"Boleh, silakan duduk"
"Nama kamu siapa?"
"Nama aku Chika, kalau nama kakak siapa?"
"Saya zeandra, salam kenal ya" ucapnya, mengulurkan tangannya lalu di balas oleh Chika.
"Aduh cantik banget ini cewek" batin zeandra menatap lekat wajah Chika.
"Bikin kagum saja"
"Kak zeandra...." ucap Chika membuat lamunan zeandra terhenti.
"Eh maaf ya, chik" ucap zean melepaskan jabatan tangannya.
"i-iya gapapa ko kak" balas Chika gugup.
Mereka melanjutkan acara makannya sampai selesai tanpa ada obrolan di antara keduanya.
"Aku duluan ya kak" pamit Chika
"Iya Chik" ucap zeandra
"Bye kak" ucap Chika sembari tersenyum.
"Bye Chika" balas zeandra sembari tersenyum.
Chika pun meninggalkan tempat itu, berbeda dengan zeandra yang masih senyum-senyum sendiri karena adanya Chika tadi.
"Astaga, gua lupa tukeran nomor telpon" ucap zeandra sembari memijat pelipisnya.
"Kenapa lu bodoh banget sih, zeandra"
Setelah beberapa puluh menit berada di restoran itu zeandra pun kembali ke kantor miliknya.
"Ngantuk gua, pen turu" gumam zean sembari meletakkan kepalanya di atas meja kerjanya.
Tok tok tok
"Baru juga mau tidur" batin zean
"Masuk"
"Ini ada karyawan baru bos, lebih tepatnya manager baru" ucap Jaenan membawa seorang wanita ke dalam ruang kerja milik zeandra.
"Perkenalkan ini bos kita, pak zeandra"
"Lah kamu, Chika kan?" tanya zean saat melihat wanita itu.
"Iya pak saya Chika"
"Jadi kamu manager saya, selamat datang di kantor ini ya"
"Semoga kamu bisa berkerja dengan baik di sini"
"Iya pak zeandra "
To be continue
ZEANDRA
25 tahun
YESSICA ALINEA
22 tahun