Gun attaphan,seorang mafia berdarah dingin mana tak segan-segan menghabisi siapa saja yang menghalanginya dalam mendapatkan sesuatu dan juga seseorang yang sangat dingin.
Gun memanglah seorang mafia namun selama ini dia tidak pernah tertangkap oleh polisi,selain itu gun juga secara terang-terangan membuka semua bar yang mana mabuk-mabukan,perjudian ada di suatu tempat yang terbesar saat ini di Thailand hingga membuat namanya semakin besar tapi meski begitu gun juga memiliki sisi baik dalam dirinya yang mana tengah membuka sebuah perusahaan model ,model yang layaknya banyak di minati oleh orang-orang yang mempunyai bakat dalam hal foto itu..bisnis ini juga berjalan seperti bisnis di luar sana bahkan bisnis ini adalah salah satu bisnis halal gun selain cafe yang ia buka untuk Mark teman masa kecilnya sekaligus partner yang menemani gun di masa sulitnya itu.
Mark menolak bergabung dengan gun sebab Mark tidak ingin terlalu jauh dan memilih menetap di sebuah kota yang tak jauh dari Bangkok dengan hidup sebagai pemilik cafe sederhana di sana.
Kembali ke gun,
Dalam dunia percintaan gun tidak pernah merasakan nya ,sebab bagi gun seorang wanita itu merepotkan bahkan gun tidak ingin punya hubungan spesial dengan siapapun,,,namun ada sedikit aneh saat dirinya bertemu dengan seseorang yang mana salah satu kandidat model nya itu.Siapa dia? Ini
Off jumpolOff jumpol pria biasa yang memiliki cita-cita sebagai model,dengan didampingi teman-temannya off melamar di sebuah perusahaan yang memang tengah mencari model itu..apapun hasil nya off akan terima yang jelas off menginginkan keberhasilan itu.
Off sendiri punya kepribadian yang berbeda layaknya laki-laki di luar sana ,sikap dan cara berpakaian off di nilai teman sekampusnya layaknya perempuan ,tapi meski begitu off tidak terlalu memikirkan nya terlebih lagi off tahu bahwa banyak orang-orang menyukainya,off polos jadi dia tidak memikirkan hal lain saat oab,Luke,new serta lee yang berlomba-lomba dalam mendekati nya dan ingin menjadikan nya kekasihnya ,namun off tidak mengetahui nya dan hanya menganggap jika mereka semua hanya ingin berteman dengan nya.
Off memiliki teman dekat yaitu new,Tay,singto,Krist serta tytan dan arm yang mana keduanya menyukai off.
Siapapun yang melihat dan mengenal off pasti menyukai nya ,selain wajah yang terbilang cantik,tampan sekaligus off juga memiliki kebaikan hati yang mana membuat teman-temannya merasa kagum pada nya.
Pleas support cerita ini,,,dan harap maklum jika author suka buat cerita lain padahal cerita sebelumnya belum habis,,sebab pikiran author sedang tidak stabil dalam pikir alur hehhehhe 😁