SETUJU

49 3 1
                                    


Gun berhasil membuat off menerima persyaratan itu dan off juga siap untuk datang besok bersama yang lain,ya gun memang berbohong mengenai persyaratan tapi pelatihan 1 bulan itu memang ada dan gun sudah menyiapkan beberapa orang pelatih terkenal untuk membuat mereka menjadi model terkenal.

Selama 1 bulan mereka akan tinggal di sebuah villa milik gun yang mana jauh dari keramaian serta sulit melakukan perjalanan diam-diam dari sana,selain cita-cita keempat nya memiliki keinginan lain setelah sukses menjadi model terkenal nantinya.

Saat ini off masih sama terdiam sambil menunduk saat tidak sengaja melihat gun dalam posisi seperti ini

Tadi gun setelah berbicara bohong pada off dirinya langsung kembali ke ruangannya guna ingin Menganti pakaiannya itu,gun akan kembali ke mode mafia nya.

"Keluar lah"pinta gun pada earth dan yang lain

Earth pun langsung menunduk sambil memainkan matanya pada rekan nya llau menutup pelan pintu ruangan gun.sementara gun langsung membalikkan tubuh menatap soskk di depannya dengan kancing baju yang masih terbuka.

"Kenapa kemari?sudah menemukan jawaban?"

Off diam.

"Lagi-lagi sikap mu tidak bisa buat dirimu jadi orang sukses,kau bahkan tidak bisa lebih baik dari teman-teman mu itu"

"Pergilah kau membuang waktu ku,sebaiknya kau siapkan saja uangnya"lanjut gun yang mana memang tidak sabaran dan hendak pergi namun terhenti saat off langsung membuka suara dan berlutut memohon pada gun

"Off mohon,off mohon jangan beri off denda ,off mau off mau"

"Ayah mu?"

"Off akan berusaha berbicara pada ayah off"
   Mata gun menunjukkan kesenangan karena jawaban off tapi seketika matanya menatap tajam sesuatu yang saat ini terlihat jelas dari tubuh off,

  Namun saat gun hendak mendekat rupanya off menyadari hal itu dengan langsung mengatakan sesuatu dan pamit pergi guna ingin berbicara pada ayahnya dan hal itu sangat membuat gun curiga serta terus memikirkan sesuatu tentangnya..
.earth yang sadar akan hal itu langsung mendekati bos nya itu.

"Apa yang anda pikirkan bos?apa ada masalah?"

"Ada yang aneh"

"Aneh?apa yang aneh bos?"

"Apa harus kami ikuti bos?"sela bodyguard lain

"Baiklah bos,kami akan mengikuti nya"jawab sang bodyguard saat gun mengangguk tanda setuju,lagipula saran bodyguard nya akan membuat gun lebih baik

Sisi off
Pergi diantar oleh Tay dan new ,namun saat pulang nya off menaiki taxi,tidak tahu jika dirinya diikuti saat ini yang jelas off tengah cemas memikirkan apa yang akan ayahnya lakukan saat dirinya pulang dan mengatakan apa keinginannya itu.

"Bagaimana jika ayah tidak setuju?apa yang harus off lakukan?denda itu sangat banyak"

"Semoga ayah mengizinkan setelah ada ini"lanjut off sambil menatap amplop yang berisikan uang dari gun

MAFIA (Gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang