Seperti yang sudah di rencanakan oleh gun hari ini dengan setelan santainya ia berjalan menuju Van dan langsung menuju tempat yang akan menjadi penyamarannya,dengan di temani earth gun yakin tidak akan ada yang tahu mengenai identitas gelap nya itu.
Tanpa menunggu lama gun sudah tiba di sebuah perusahaan yang lumayan besar di Thailand yang mana memang milik nya itu,gun turun dengan santai setelah Van itu terbuka ,merapikan sedikit jas nya lalu berjalan ke depan memasuki perusahaan nya itu,dan kedatangan nya langsung di sambut para karyawan yang mana sudah di atur oleh earth lebih dulu.
"Selamat pagi pak"
"Pagi pak"
"Salam,selamat pagi pak"
"Selamat datang pak,silahkan masuk"
"Hem "dehem gun menanggapi sapaan para karyawan nya itu
Tidak banyak karyawan namun cukup mengendalikan perusahaan besarnya itu bahkan keuangan perusahaan nya semakin meningkat tahun demi tahun dan ya para model yang ada di bawah naungan nya itu semua menjadi sukses dan terkenal di negara tetangga.
Ceklek
Ruangan terbuka dan membuat earth mempersilahkan gun Masuk,gun menatap singkat ruangan nya itu lalu langsung duduk di kursi miliknya itu.Gun tipikal orang yang tak ingin berbasa basi hingga gun langsung mengatakan sesuatu mengenai apa yang sudah ia inginkan.
"Bagaimana?banyak ?"
"Semua yang mendaftar sangat banyak pak ,tapi hanya beberapa orang yang terbaik yang sudah kami pilih"
"Katakan siapa mereka?"tanya gun membuat Mike mengeluarkan amplop yang mana berisikan beberapa foto para model yang terpilih
Gun mengambil amplop itu lalu perlahan membuka dan melihat satu persatu foto yang ada di dalam nya.hingga gun meletakkan 4 foto yang membuat tertarik namun tatapannya berhenti di salah satu foto diantara 4 orang itu.