Awal

106 5 1
                                    

   Seperti biasa gun akan pergi dengan setelan seperti ini setiap hari nya ,gun memiliki wajah yang tampan meski tidak ada senyum di wajahnya,dan hal itu membuat siapapun yang melihat nya pasti tertarik dan mengira gun adalah orang yang baik-baik padahal semua itu hanya sampul sebab gun notabennya adalah mafia yang terkejam di Thailand.

   Tidak sendiri melainkan bersama beberapa orang pengawal tapi mereka semua  berjalan jauh di belakang nya hingga tidak ada yang tahu jika gun memiliki bodyguard.

"Seperti nya ini tempat yang cocok"gumam gun lalu membalikkan tubuh menatap para bodyguard nya yang langsung mengangguk

  Gun langsung pergi,sementara para bodyguard nya langsung melakukan apa yang dikehendaki bos nya itu.
Earth,saint, park,Gulf adalah bodyguard kepercayaan gun mereka berempat lah yang akan turun tangan dalam segala hal.

Sementara di tempat lain off tengah dikelilingi teman-temannya,mereka semua tengah membantu off mencari sesuatu yang sejak beberapa hari ini off cari.

"Bagaimana ini?semua tidak ada"

"Sabarlah off,pasti ada"

"Ini sudah koran ke berapa Tay,tapi semua tidak ada,bagaimana dengan cita-cita ku itu"balas off dengan nada pelan sambil menghela nafas

Saat ini off yang dibantu teman-teman nya tengah mencari lowongan permodelan untuk off,namun tidak ada hasil sebab sampai hari ini tidak ada koran yang menyampaikan perihal yang off inginkan itu,,, teman-teman nya tengah menyemangati off untuk tidak berputus asa dan harus terus berusaha mencari.

"Apa yang dikatakan mereka benar off,,tenanglah kami akan membantu mu ok"ucap arm merangkul off sambil tersenyum

Tytan yang melihat itu langsung menepis tangan arm dan menggantikannya dengan tangannya.
"Aku akan membantu mu ok"ucap tytan tak kalah manis dengan hendak membelai rambut off tapi untungnya new menyapa mereka

"Hay new" balas off

"Sial , gagal lagi"gumam tytan sambil meremas tangannya

"Kasihan"ejek arm pada tytan

"Awas kau"ucap tytan pada arm

  New tahu apa yang tengah 2 temannya itu lakukan ,maka dari itulah new dengan cepat menjauhkan mereka dari off

New menarik off lalu menatap tajam keduanya
"Jangan pedulikan mereka off,fokuslah pada cita-cita mu"

"Au,apa salah kami?kami juga ingin membantu off"

"Iyakan off?kami boleh membantu mu kan?"

"Tidak,,,off ada aku dan yang lain sebaiknya kalian fokus pada urusan kalian masing-masing"

"Tapi new".

"Tidak,,pokoknya tidak"

"Tidak ada penolakan dan tidak ada komentar titik"lanjut new

"New,bukankah bagus jika mereka ikut membantu?"

"Tidak off,mereka hanya akan merepotkan Kita saja"

"Benarkah?"

"Iya,ayo pergi"ajak new

Sementara disisi lain gun tengah merasa bosan dengan kegiatan nya itu,hingga sebuah ide muncul membuat para bodyguard nya melotot sebab selama ini gun tidak pernah ingin terlibat tapi saat ini kenapa dirinya malah ingin terlibat dalam hal gelap nya itu.

"Ini akan bahaya untuk anda bos"

"Bagaimana jika musuh mu mengetahui hal ini?mereka akan menjatuhkan mu bos"

MAFIA (Gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang