Hubungan

58 4 0
                                    

    Hubungan off dan gun semakin dekat bahkan trauma off sepenuhnya hilang itu berkat gun ,namun ada yang aneh pada diri off sebab entah mengapa dirinya marah,kesal dan tidak suka jika gun berbicara pada wanita.gun mengenalkan para wanita itu dengan jujur bahkan gun jujur pada off bahwa dirinya tidak pernah tertarik pada mereka tapi meski begitu off masih tetap tidak suka dengan apa yang ia lihat lebih lagi para wanita itu terlihat menggoda gun dengan pakaian seksinya.

"Mereka sudah seperti pelacur"ucap off

"Apa yang kau katakan off"pekik saint

"Aku tidak nyangka kau bisa mengatakan itu off"lanjut saint

"Saint?sejak kapan kau disana?"

"Sejak tadi,dan aku sudah mendengar nya"

"Tapi yang aku katakan benar mereka mencoba menggoda phi gun"

"Itu hal yang wajar,phi gun mu itu belum memiliki kekasih jadi wajar jika mereka menggoda phi mu"jawab saint

"Kekasih itu apa?"'tanya off membuat saint tersenyum ada maksud

Saint menceritakan semua hal pada off ,bahkan saint mengatakan hal mesum sebagai pasangan kekasih kepada off yang polos,dan hal itu sukses membuat off termenung.

Malam harinya.
Gun sudah siap dengan semua urusan nya dan rindu akan off, seharian off tidak mendatangi nya dan off juga menolak untuk menemuinya.

Ceklek.
Gun membuka pintu dan langsung melotot saat melihat off duduk diatas kasur dengan pakaian menurut gun sangat seksi dari para wanita jalang tadi.

"Sayang,apa yang kau pakai itu?"

"Apa kau menggodaku?"lanjut gun semakin mendekat pada off

"Phi gun kemarilah ,off ingin mengatakan sesuatu"

"Apa sayang?tapi jawab dulu apa yang kau pakai ini"jawab gun dengan mata yang terlihat lapar karena tubuh off

"Off ingin punya kekasih"

"Apa,sayang darimana kau tahu mengenai kekasih?"

"Dari saint"

"Saint?kurang ajar ,akan aku beri pelajaran dia"

"Tunggu phi gun,,, saint tidak salah lagipula apa yang off dengar dari saint itu benar jadi off ingin melakukan nya".

"Sayang,jangan mendengar kan saint dia mesum sayang"

  Off menggeleng sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ternyata benar"ucap off sambil menghela nafas kasar

"Benar apa sayang?"

"Jangan sentuh off,,,off tahu off tidak seseksi mereka dan hal itulah yang membuat phi gun memilih mereka daripada off"

"Sayang apa yang kau katakan"

"Jangan sentuh off phi,,,phi pergilah off tidak mau lihat phi"jawab off sambil memalingkan wajahnya

   Gun menghela nafas sambil menatap off,saat ini gun tengah sibuk jadi dia tidak bisa membujuk off yang tengah marah dan hanya mampu membiarkan off melakukan apa yang dia inginkan.namun meski begitu gun tidak membiarkan off keluar dari ruangan kaca tempat ternyaman gun itu.

Sisi off dia hanya menatap keluar sambil menggerutu karena gun tidak kunjung membujuknya,bahkan hal itu membuat off mengantuk dan pada akhirnya off merengek pada gun

"Cepat lah kemari phi "

"Sebentar sayang"

"Tidak mau,,,off mau nya sekarang atau off akan keluar"ancam off

MAFIA (Gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang