penculikan

37 3 0
                                    

.
.
.
Saat ini off di culik namun berbeda dari penculikan yang lain sebab perlakuan mereka pada off sangat di luar pemikiran orang-orang mengenai penculikan off bahkan di perlakukan seperti orang besar di sini dan dilayani dengan baik oleh beberapa orang dan itu semua karena oab menyukai off.

Ya menyukai,hanya melihat off sekilas oab sudah jatuh cinta padanya bahkan oab akan merebutnya dari gun dengan caranya sendiri.

"Dimana phi gun?kenapa dia tidak datang lagi?"

"Dia masih ada di perjalanan jadi anda harus menunggu nya ok"

"Benarkan?lalu ini kenapa banyak sekali?aku tidak bisa menghabiskan ini semua"

"Saya permisi den"

Off berdecak sebab sosok itu tidak menjawab nya namun kebingungan off masih menguasai dirinya dikala berada di tempat asing dan diperlakukan sangat baik seperti ini.

"Ah mungkin phi gun ingin memberiku kejutan,sungguh manis"ucap off yang mana menganggap semua ini karena gun padahal off tidak tahu jika saat ini ada yang tengah mengintai dirinya

"Lapor bos"

"Kenapa bos tidak menghabisi dia?bukankah bos ingin balas dendam?"

"Apa bos sudah melupakan dendam bos?"lanjut nya membuat off membalikkan wajah menatap anak buahnya itu

"Dendam ini akan selalu ada,tidak akan pernah hilang meski dia meminta maaf sekalipun"ucap oab dengan mantap

"Tapi untuk saat ini ada yang lebih dari itu,,dia harus mendapatkan yang lebih dari ini"lanjut oab yang menginginkan hal lain

Kembali ke gun.
Mengetahui ada yang janggal membuat gun murka,gun langsung memerintahkan orang suruhannya untuk mencari tahu siapa dalang di balik ini dan benar saja setelah gun kembali dirinya malah mendapati orang-orang yang notabennya bekerja pada nya tengah tak sadar kan diri dan namun keadaan rumah masih tetap sama rapi, seperti sebelum gun meninggalkan nya.

Namun bukan itu yang penting apalagi gun mendapati Jennie pun tak sadarkan diri saat ini dan otomatis membuat gun panik karena seseorang yang ia tinggal pasti dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.dan dengan cepat gun melakukan sesuatu dengan mendatangkan beberapa orang kepercayaan nya yang selama ini tidak ia publis kan itu untuk mencari keberadaan off dan gun pastikan siapapun itu akan berakhir mengenaskan di tangannya.

Gun bahkan melakukan sesuatu yang mana membuat sebagian bodyguard nya tidak pernah tahu dengan apa yang mereka lihat.bahkan mereka tidak menyangka jika seorang mafia berdarah dingin seperti gun memiliki sisi seperti ini.

"Dimana kamu?aku akan mendapatkan mu maafkan aku"

"Ini salah ku"lanjut gun

"Ini tidak seperti biasanya"bisik seseorang

"Tutup mulutmu atau kita akan dalam masalah nanti"

"Tapi ini bukan seperti bos"

"Hust jangan sampai ada yang mendengar"

"Baiklah aku diam"

   **
Hanya butuh beberapa menit bagi gun untuk tahu siapa dalang di balik hilang nya off,melalui cctv yang diam-diam ia pasang membuat sosok itu terlihat jelas di matanya .namun itu masih di abaikan gun karena sosok itu menolak memberi tahu dimana off berada hingga gun melakukan hal gila yang hampir membuat nyawa nya melayang baru dia mebgatakan hal itu.

"Baik,baik saya akan katakan tapi tolong lepaskan aku"

"Ini sangat sakit"lanjut nya

"Katakan sial "

MAFIA (Gunoff)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang