"Sakuraa.. kau lah orang nya"..
"sensei?"..
Ketika suasana dirasa sudah tepat untuk mengungkapkan perasaan nya.. tiba tiba seseorang datang menginterupsi moment baik mereka..
"Sakura san.. "
"Matsuri?..
Kakashi secepat kilat memakai maskernya kembali.. dalam hatinya ingin sekali memaki namun dia harus bersikap tenang "stay cool" pikirnya...
"Gomen gomen sakura san kakashi san"..
"Apa ada hal penting".. kakashi mencoba menjeda..
" Ada suatu hal..aku tidak bisa menceritakannya di tempat umum.. Sakura san bisa kau ikut dengan ku ..?"..
Sesaat sakura melirik pria dihadapannya.. Kakashi lalu mengangguk tanda memberi persetujuan.. Sakura pamit pergi namun Kakashi sempat menahan lengan nya dan memberi pesan..
"Di pintu gerbang penginapan.. pukul 4"..Sakura paham maksud Kakashi lalu membalas nya dengan sebuah senyuman dan kedipan mata..giliran sakura yang menggodanya..
"Matsuri ada apa sebenarnya.. ?".. kedua nya kini tengah menuju kediaman Kazekage ..
"Tolong jangan beri tahu siapapun Sakura san.. Gaara -sama dia terluka saat kugutsu Baki san tidak sengaja menyerangnya saat latihan ..
dia meminta ku untuk tidak memberitahu siapapun ".." Ya aku mengerti.. jika tim medic suna yang mengobatinya maka akan terjadi kegaduhan.. Baki san pasti tidak sengaja melakukannya..
" Benar Sakura san.. jadi hanya kau yang bisa menolong Gaara sama saat ini.."..
Baki dengan wajah menyesalnya sudah menunggu mereka dikediaman Kazekage.. Dia benar benar merasa bersalah karena tanpa sengaja telah melukai Gaara.. sedangkan Temari dan Kankuro kembali ke kantor kazekage dan Lab medis agar tidak menimbulkan kecurigaan.. sebelumnya Temari sudah menyiapkan beberapa peralatan dan obat obatan yang sekiranya dibutuhkan Sakura..
Sakura sudah memasuki kamar Gaara.. sedangkan Baki dan Matsuri menunggu diluar.. Gaara terlihat pucat menahan sakit pada lengan kirinya.. untungnya kugutsu yang melukainya tidak mengandung racun yang mematikan..
"Gaara -sama.. maaf.. aku akan mengobati luka mu.. ".. Gaara mencoba membuka matanya.. kini sosok wanita yang dicintainya ada dihadapannya.. dia tersenyum kecil..
"Maaf..Bisakah kau membuka jubahmu Gaara- sama.. biar kubantu.."..
Gaara mengangguk pelan.. Sakura mencoba membantu dan mulai mengobati luka nya.."Jangan terlalu formal padaku Sakura.. " Gaara mencoba berbicara walau suaranya masih terdengar parau ..
"Bagaimana bisa.. Gaara-sama kau kan seorang kaze__"..
"Tolong lihat aku sebagai seorang pria ..sakura"..
Gaara tiba tiba memotong ucapan nya.. Mendengar kata kata itu sontak Sakura terkejut.. sebelumnya Gaara tidak pernah keberatan dengan panggilan formal nya.. Sakura hanya diam dan kembali fokus pada luka Gaara dan mulai mengalirkan chakra hijau kepadanya..
"Sudah selesai Gaara-sa __ ahh.. maksud ku Gaara.."..
"Arigatou.. "... Gaara tersenyum simpul.. Sakura menuruti kemauannya..
"Aku juga sudah mengeluarkan semua racun nya.. anda tinggal beristirahat dan meminum obat yang sudah kuracikan".. Sakura dengan cekatan membereskan semua peralatan yang telah ia gunakan.. saat akan berpamitan tiba tiba Gaara meraih tangannya dan menarik tubuh Sakura dalam dekapannya.. Sakura terkejut dan mencoba melepaskan diri namun Gaara mendekapnya semakin erat..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hilang Dan Tumbuh
RandomKetika salju pertama turun.. namun yg kau rasakan hatimu menghangat.. dan merindukan musim semi.... #karakter sepenuhnya milik Masashi khisimoto