#Nightmare

204 27 2
                                    

    Angin malam berdesir membelai surai merah muda nya yang indah.. gadis itu sedikit bingung.. dimana dia berdiri sekarang??.. tempat ini begitu asing baginya.. namun hamparan savana yang mengelilinya begitu indah dan nyata..

     "Sakuraa.. "..  suara bariton itu kini memudarkan lamunannya..  ia menengok dan menatap sendu sepasang mata merah bertomoe 3 dihadapannya... tanpa aba aba ia langsung berlari menerjang tubuh sang lelaki uchiha..
    
   " Sasuke _kun.. kau kembali ..kenapa lama sekali.. ".. hikks hikss.. sakura menangis pilu dalam dekapan lelakinya..

  "Maaf membuat mu menunggu lagi.. sakura... aku kembalii.. "
 
  " Tolong jangan meninggalkan ku lagi.. bawa aku.. bawa aku kemana pun kau pergi.. bukankah kau sudah berjanji.."  sakura terus menangis terisak ..
 

  Sasuke menangkup wajah ayu sang gadis.. seraya menyeka kedua matanya yang tak henti menangis sejak kedatangannya..

   " Ya.. kita akan pergi bersama sakura..  aku akan memenuhi janjiku.."
 

  Sasuke menggengam erat tangan sakura seakan tak ingin melepaskannya kembali.. sakura berjalan disampingnya.. memandangi wajah tampan sang uchiha terakhir ..
  

   " Ini nyatakan.. ini nyataa.."   inner sakura berusaha meyakinkan diri.. apa yang terjadi sekarang adalah sebuah kenyataan.. namunn...

  CRASSSHHH... JLEEEEBBBB
 

   Sebuah tombak hitam berhasil menembus tubuh sasuke.. darah segar terciprat dimana mana dan mengenai wajah sakura..  genggaman yang tadi erat kini mengendur.. sasuke jatuh terkapar di hamparan rerumputan.. netra emeraldnya terbelalak menyaksikan pemandangan pilu didepannya.. baru saja ia mendapatkan kebahagiannya lagi namun seorang pria berjubah hitam datang menyerang mengambil semua darinya..
  
   Pria berjubah hitam itu mendekat.. sakura berusaha melindungi tubuh sasuke sebisanya.. 

  " Brengsekk.. kau.. kau siapaa.. kenapa kau menyerang kami..  be..de..bahhh"  umpat sakura dengan terbata bata.. dia memeluk sasuke posesif sembari berusaha menyalurkan chakra hijau miliknya..
   
  " Akulah takdir.. takdir yang akan memisahkan kalian.. tempat mu bukan disini uchiha.. saatnya kau pergi ke alam baka... "

    Pria berjubah hitam itu kemudian mengacungkan pedang nya .. sakura semakin mengeratkan pelukannya kepada sasuke..
 
   " Inikah akhirrr... "

  Lalu cahaya keunguan muncul menyilaukan mata sakura.. dadanya sesakk.. dia berusaha menghirup oksigen dalam dalam.. pandangannya yang kabur kini mulai menangkap cahaya rembulan ..
       

      Sakura tersadar ini mimpi.. mimpi buruk yang terus berulang ulang semenjak kematian sang kekasih hati.. peluh nya bercucuran.. nafas nya yang sesak kini berangsur normal.. tapii.. kini ada sesuatu yang membuatnya sedikit tenang.. sebuah pelukan.. yaa pelukan.. seseorang      memeluknya kini dengan erat.. dikamarnya.. memeluk tubuh rapuhnya setelah tersadar dari mimpinya..

   "Sakura.. sakuraa.. tenanglahh.. tidak apa apa.. itu hanya mimpi.. ada aku disini.. "..
 

   Suara bariton itu seakan mengalun indah ditelinga nya.. menenangkan dan canduu... suara seseorang yang sangat ia kenali...
 

  

Hilang Dan TumbuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang