#Protektif

325 24 5
                                    

    "Mimpi itu datang lagi.. sebenarnya apa yang ingin kau sampaikan... Sasuke-kun".... 

  Malam ini seharusnya Sakura menghabiskan waktunya untuk beristirahat...esok hari ia dan kakashi harus kembali ke Konoha karena misi mereka telah selesai..
  Namun...mimpi buruk yang berulang itu kembali datang.. kini gadis itu memilih duduk menikmati pemandangan malam desa Suna dari atas penginapan...
   
     "Mimpi buruk?..

     "Aaa ..Sensei?..
 
    Kakashi mendudukan dirinya disamping sang gadis yang sedikit terkejut karena kedatangannya.. manik emerald itu memandang lekat wajah sang sensei yang masih setia dengan masker andalannya ...

     "Apa sasuke datang lagi dalam mimpimu..?..
 
     " Sensei kau..."..

     "Naruto menceritakan semuanya.."..
 
     "Hhh.. bocah itu"...
    
     "Tidurlah..kemari.."..
   Kakashi menepuk nepuk bahunya nya mengisyaratkan agar Sakura tidur bersandar padanya.. wajah gadis itu memerah..  perlahan gadis itu mendekat dan mendaratkan kepalanya di bahu kokoh senseinya..
Kakashi mendekapnya semakin erat seraya berbisik " Aku akan membantumu keluar dari mimpi buruk itu.. percaya lah padaku.."...

  

    

    Pagi telah menjelang.. kedua shinobi Konoha itu sudah berada digerbang desa Suna bersama Temari dan Kankuro .. sedangkan sang kazekage tidak ikut  mengantar kepulangan mereka..
  Gaara sengaja menghindari Sakura.. jika dia terus bertemu dengannya.. dia takut akan menyesali keputusannya untuk melepas cintanya pada gadis itu..
    "Kau tidak ikut mengantar mereka..Gaara.."... Temari mencoba membujuk adik lelaki nya tersebut.. Tetapi Gaara tetap menolak..
  
    "Aku sibuk Aneki.. tolong sampaikan saja salam ku"... pena ditangan nya   itu terus bergerak lincah diatas gulungan kertas...
     
     "Baiklah"..  Temari menatap sendu wajah adiknya yang yang terlihat datar tanpa ekspresi.. tapi ia yakin dalam hatinya Gaara ingin mengantar kepulangan gadis itu..
 

   

      "Sakuraa.."... Kakashi mencoba membuka obrolan saat perjalanan pulang.. dia terus menggenggam sesuatu di balik saku rompi joninnya..
  
     "Ya sensei.. ada apa"...
     
    Kakashi sedikit gugup.."Ahh..sepertinya kita harus beristirahat sebentar"..
  
    Sakura menatap Kakashi heran..tak biasanya senseinya itu meminta beristirahat terlebih dulu..
     
      Kedua nya kini duduk bersandar dibawah rimbunan pohon besar.. Sakura mengeluarkan perbekalan yang sudah ia siapkan.. pipi mulus nya menggembung saat mengunyah onigiri.. Kakashi menatap nya gemas..
Merasa diperhatikan Sakura menatap balik Kakashi ..
    
       "Apa?.."
      
       " Pantas saja kau punya banyak penggemar"..
      
        "Maksudmu?..

         "Ah... bagaimanapun juga mereka akan kalah"...
         "Heii..Kau sedang membicarakan apa sensei!!"...
 
      Kakashi menarik nafasnya panjang mencoba  mengumpulkan seluruh keberaniannya .. ini pertama kali dalam hidupnya ia akan mengungkapkan perasaannya pada seorang gadis..
     
    "Mungkin kau akan kaget.. tapi sungguh aku tidak punya kesempatan lain selain hari ini"...
Kakashi mengeluarkan sebuah kotak berwarna putih dengan hiasan pita merah muda yang melingkarinya..
    
    " Biarkan aku jadi pria terakhir yang mengisi hatimu..
Aku mencintaimu.. Haruno Sakura..."..  
    
    Wajah gadis itu merah padam.. ia terperanga seolah tak percaya dengan apa yang ia dengar... Sensei nya seorang Hatake Kakashi baru saja menyatakan cinta padanya..
    Kakashi mengeluarkan sebuah kotak putih berpita merah muda lalu menyerahkan kepada Sakura..
  
    "Kau tak perlu menjawabnya sekarang.. beberapa hari lagi aku akan dilantik menjadi Hokage.. jika kau menerimaku... kuharap kau memakainya di hari itu... "..
 
    Sakura terdiam sejenak memandangi kotak yang ada digenggamannya saat ini.. perasaan ini pernah ia rasakan sebelumnya  saat bersama Sasuke dulu... apakah benar kakashi telah mengambil hatinya saat ini.. ia hanya perlu waktu untuk meyakinkan diri..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hilang Dan TumbuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang