the way u speak •Jeongharu•

1K 78 27
                                    

Request dari jeongharulover  semoga suka !
The story based on film : twinkling watermelon

Happy Reading

Jeongwoo meraup nafas dengan rakus, dadanya naik turun tidak karuan. disampingnya kondisi sang teman pun tidak jauh berbeda, mereka baru saja berlari dari kejaran pemuda aneh yang mengaku ngaku sebagai anak Jeongwoo. Mustahil ! Jeongwoo baru saja berumur 18 tahun dan tidak pernah berbuat yang Iya iya. Lebih parahnya lagi, pemuda itu tahu segala tentangnya ! Tanggal lahir, tempat tinggal, dan dengan siapa ia tinggal.

" BAPAKK ! "

"AKH ! WOE LEPASS, GUE BUKAN BAPAK LO ! "

Pemuda yang baru saja memeluknya sepihak itu langsung melepaskan pelukannya, " oke, gue lepas... Tapi jangan kabur ! " 

" Lo siapa bajingan ! "

" Gue.. Junghwan, park Junghwan "
Teman yang di sebelahnya diam diam mencolek pinggang Jeongwoo, memberi kode berusaha untuk kabur.

" Please jangan kabur dulu "

" Ya lo sebenernya siapaa ?! Main klaim gue bapak lu ! "

Junghwan mengulum bibir, tatapannya bergetar. " Lo mirip bapak gue.. boleh ngga gue peluk lo, sebentar aja.. " ucapnya dengan kepala tertunduk.

Sedikit merasa iba, Jeongwoo merentangkan tangannya, Junghwan menghambur dalam pelukannya begitu saja. " Maaf.. " Junghwan terisak. " Aku gak bakal nakal lagi dan turutin semua kata bapak.. "
Jaehyuk, teman Jeongwoo mengelus punggung bergetar pemuda itu, entah kenapa suasananya mendadak menjadi mellow seperti ini. 

" Udah.. makasih.. "

" Gue boleh pergi sekarang ? "

Junghwan tidak menjawab, dirinya berat di tinggal oleh Jeongwoo padahal baru saja bertemu beberapa menit yang lalu.

" Lo mau gue anter pulang ? "

" Gue.. gak ada rumah.. "

Jaehyuk menyikut lengan Jeongwoo  "gelandangan woo " ia berbisik

Namun ketika di lihat dari atas hingga bawah, ia tidak menemukan cemong sedikit pun dari pemuda itu, pakaian yang ia pakai pun masih tergolong sangat layak, di punggung, nampaknya pemuda itu membawa sebuah gitar. Bahkan ia tahu sepatu yang di gunakan anak itu dari merek ternama, hanya saja modelnya sangat asing baginya, mungkin keluaran terbaru.

" Lo tersesat ?? Ya kali gak punya rumah ! "

" Gue beneran.. "

" Lo pasti bertengkar sama orang tua lo kan ? Gue saranin mending sekarang lo balik, ga baik marahan sama orang tua " setelah mengatakan itu Jeongwoo menepuk pundak Junghwan lantas melenggang pergi begitu saja.

•   •   •

Junghwan menendang batu di depannya. Ia sudah sangat lemas lantaran belum makan dari kemarin. Tidak ada yang bisa ia beli di tempat yang ia pijaki saat ini. Semua terjadi begitu saja, ia terjebak di tahun 1995 !
Semua terjadi begitu tiba tiba, setelah ia bertengkar hebat dengan bapaknya yang tunarungu karena bergabung dalam suatu band tanpa sepengetahuan siapapun. Nilainya turun, sang bapak marah besar karena ia menganggap musik adalah sesuatu yang tidak akan berguna di masa depan. Junghwan mendapat satu tamparan dari sang bapak yang merasa di bohongi.

Fukuoka sub Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang