cw/tw : mpreg, marriage life
happy Reading
.
.
.
Junkyu rindu haruto.
sangat.Semenjak kehamilan istrinya menginjak trimester ke dua, Junkyu jarang sekali menghabiskan waktu bersama istri manisnya. Bukan dalam artian jarang bertemu, tapi mereka hampir tidak pernah cuddle,lovey dovey di atas ranjang selama 2 minggu. Haruto akan langsung mual begitu tidur terlalu dekat dengan Junkyu. selama 2 minggu ini juga junkyu tidak pernah mendapat jatah morning kiss, melainkan pagi pagi di sambut dengan istrinya yang sedang morning sickness. Dokter sempat mengatakan bahwa kandungan Haruto sedikit lemah, penuh perjuangan memang, mengingat ini adalah kehamilan anak pertama mereka,
Kini Junkyu menungu gelisah pada istrinya yang sibuk mengatasi mual di dalam bilik kamar mandi. Junkyu merengut kesal karena ini bukan pertama kalinya Haruto mengunci pintu saat berada di dalam kamar mandi, hingga pada saat seperti ini ia harus menunggu dengan khawatir. Sebenarnya ini salah Junkyu sendiri karena kerap kali menyusul istrinya yang sedang mandi, berujung mandi bersama dan melakukan yang iya iya. Haruto kan jadi was was.
ceklek !
Haruto keluar kamar mandi dengan kondisi lemas, baru bangun tidur tapi tenaganya langsung terkuras habis.
" lain kali jangan di kunci pintunya, aku khawatir "
" iyaa... aku masih lemes, jangan ngomel dulu "
Junkyu dengan hati hati menuntun istrinya ke arah ruang tengah, mereka biasa makan di sofa yangempuk karena Haruto sering mengeluh keram jika duduk di kursi ruang makan. Junkyu yang menyiapkan sarapan untu keduanya. tenaga haruto harus segera di isi ulang demi kesehatan calon buah hati.
" mas.. aku abis ini mau cuddle.. "
Junkyu langsung memasang wajah sumringah, weekend gini enaknya memang cuddle seharian kan ?
" kamu udah ga mual deket deket aku lagi !? " Junkyu bertanya antusias.
" engga deh kayaknya, aku pingin ini dari tadi malem "
Sarapan berlangsung seperti sarapan pasangan pada umumnya, Junkyu tidak bisa menyembunyikan senyumannya yang cerah pagi ini. Haruto yang pada dasarnya anti romantic menjadi super clingy hari ini hingga makan saja ingin di suapi Junkyu Selagi ia mendusal di dada bidang suaminya. Mungkin ini memang bawaan dari calon bayi.
" uudaaah.... " Haruto merengek, menyembunyikan wajahnya di lipatan ketiak Junkyu, dari tadi Junkyu mengatakan jika yang tadi adalah suapan terakhirnya namun yang ia katakan seperti itu terus hingga nasi tinggal sedikit.
" Ini terakhir aaaa.. " Junkyu mengayukan sendok layak nya pesawat terbang.
" Ga mauu, uudaahh " Junkyu mengalah, ia pergi ke dapur sebentar untuk membuat susu khusus untuk haruto sebelum ia melanjutkan makannya.
Sembari menonton tv, Junkyu asik menyantap sarapan dengan Haruto tidur di atas pangkuannya Suara renyah dari gigitan krupuk selalu mengalihkan fokus Haruto dari layar ponselnya. Haruto tidak suka krupuk, tapi begitu melihat Junkyu yang sangat lahap menyantap krupuk dengan suara renyah nya Haruto jadi ingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fukuoka sub
Fiksi PenggemarRandom one shoot abt haruto and others Mostly Jeongharu bxb !! haruto sub !!