Chapter 13 (END)

29 4 0
                                    

Happy reading~
.
.
.

Satu bulan berlalu dengan cepat, namun Min Hyuk masih belum kunjung menunjukkan tanda-tanda ia akan siuman. Nyonya Han selama satu bulan ini terus berada di samping Min Hyuk, ia lupa makan dan istirahat. Ia tidak ingin melakukan apapun, selain menemani Min Hyuk yang tengah terbaring. Yoo Seok khawatir melihat istrinya yang tidak ingin makan, ia berulang kali membujuk sang istri, namun Nyonya Han tetap bersikeras menolak.

Eun Ji datang menjenguk, Yoo Seok meminta Eun Ji untuk menjaga Min Hyuk sebentar. Yoo Seok membujuk Nyonya Han untuk sarapan, akhirnya Nyonya Han berhasil di bujuk. Keduanya pergi untuk sarapan. Setelah kepergian Yoo Seok dan Nyonya Han, Eun Ji tak kuasa menahan air matanya. Digenggamnya erat tangan dingin Min Hyuk "Min Hyuk-a, kau tidak ingin bangun? Kami menunggumu siuman. Kau tidak kasihan pada ayah, ibu dan Jae Hoon? Aku mohon, segeralah bangun" Monolog Eun Ji sembari terisak.

Suara pintu terbuka, Eun Ji segera menoleh ke arah pintu yang menampakkan seorang remaja pria berjalan masuk. Eun Ji menatap tajam ke arah remaja pria itu "Mau apa kau datang kesini? Kau mau mencemoohnya?" Tanya Eun Ji dingin. Remaja pria itu menggigit bibir bawahnya, kemudian berjalan mendekat. Remaja pria itu adalah Lee Tae Kwon, orang yang mendorong Min Hyuk dari rooftop. Selama satu bulan kebelakang, Tae Kwon tidak bisa tidur dan makan dengan tenang, ia selalu dihantui oleh peristiwa antara dia dan Min Hyuk.

"E-Eun Ji-a-" Tae Kwon menelan salivanya kasar.

Tae Kwon menghembus nafas berat "---Aku yang membuat Min Hyuk jatuh dari rooftop. Aku berkelahi dengannya dan aku mendorongnya. A-aku...aku tidak tahu kalau semuanya akan berakhir seperti ini. Aku refleks mendorongnya, aku sungguh tidak bermaksud untuk mendorongnya" Jelas Tae Kwon.

Eun Ji mengepalkan tangannya "Aku tidak perlu penjelasan darimu. Tuan Han dan Nyonya Han yang membutuhkan penjelasan darimu. Jadi, lebih baik kau jelaskan semuanya pada mereka dan minta maaf dengan tulus pada mereka" Ucap Eun Ji kesal.

"Eun Ji-a, aku mohon. Bantu aku" Pinta Tae Kwon.

"Aku tidak sudi!" Sarkas Eun Ji.

Tak lama pintu kembali terbuka, Yoo Seok dan Nyonya Han kembali.

"Tae Kwon-a, terimakasih sudah datang menjenguk" Kata Yoo Seok.

Tae Kwon menggigit bibir bawahnya "S-samcheon...-" Yoo Seok mengernyitkan alisnya, Tae Kwon terlihat gugup.

"---Aku minta maaf" Sambungnya.

"Maaf? Apa maksudmu?" Tanya Yoo Seok bingung.

"Aku yang membuat Min Hyuk jatuh dari rooftop-" Jawab Tae Kwon. 

Nyonya Han ambruk seketika, untungnya Yoo Seok dengan sigap menahan tubuh istrinya agar tidak jatuh "---Aku minta maaf, karena aku selalu merundung Min Hyuk disekolah" Sambungnya sembari menunduk dalam. Yoo Seok menghela nafas kasar sembari memalingkan wajahnya, jadi ternyata tanpa sepengetahuannya, Min Hyuk mendapat perilaku buruk dari Tae Kwon disekolah. Min Hyuk tidak pernah cerita apapun padanya, Yoo Seok merasa benar-benar gagal menjadi seorang ayah untuk Min Hyuk.

Plak!

Tae Kwon mendapat tamparan keras dari Nyonya Han "Apa salah putraku sampai kau berani melakukan hal seperti itu?! Kau tidak tahu seberapa berat dia menjalani hari-harinya!" Bentak Nyonya Han. Yoo Seok mendekap erat  Nyonya Han untuk menenangkannya. 

💉💉💉

Malam harinya...

"Min Hyuk-a, kenapa kau tidak pernah cerita kalau kau dirundung? Kenapa kau merahasiakan semuanya?" Monolog Nyonya Han.

A Secret HiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang