Chapter 5

22 4 0
                                    

Happy reading~
.
.
.

Nyonya Han menggelengkan kepalanya, melihat tingkah kedua putranya itu. Yoo Seok mengalihkan pandangannya pada putra sulungnya, ada yang tidak biasa dari Min Hyuk.

"Tuan Kim seperti biasa, akan mengadakan acara makan bersama. Karena besok weekend, jadi Tuan Kim mengundang kita untuk datang pagi-pagi" Kata Yoo Seok.

"Tuan Kim baik sekali. Dia sering mengundang kita untuk makan bersama dirumahnya" Kata Jae Hoon.

"Yeobo, sepertinya Min Hyuk tidak bisa ikut besok. Dia demam" Kata Nyonya Han.

Yoo Seok menoleh ke arah Min Hyuk, ia menghela nafas. Pantas saja ada yang tidak biasa dari putranya, wajahnya nampak pucat.

"Tidak, Appa. Aku baik-baik saja" Denial Min Hyuk.

"Hyung, bohong. Appa, cepat suntik dia" Kata Jae Hoon.

Yoo Seok menyentuh dahi sang putra "Han Min Hyuk, kau berani berbohong pada Appa" Kata Yoo Seok.

"Arghh..." Ringis Min Hyuk saat Yoo Seok menyentil dahinya.

Jae Hoon tertawa terbahak-bahak, sedangkan sang kakak mendengus kesal.

"Besok kita ke dokter" Kata Yoo Seok.

"Yeobo, biar aku yang mengantarnya" Kata Nyonya Han.

"Eomma...Appa...aku baik-baik saja. Lagi pula, aku hanya demam biasa" Kata Min Hyuk.

💉💉💉

Esok harinya, Yoo Seok dan Jae Hoon sudah pergi ke rumah Tuan Kim. Dirumah hanya ada Min Hyuk dan Nyonya Han. Nyonya Han menghampiri sang putra yang tengah berdiri di depan pintu.

"Kajja" Ajak Nyonya Han.

Min Hyuk was-was, ia takut ibunya membawanya ke Seong Min, teman sang ibu. Seong Min pasti akan mengadu pada Nyonya Han karena Min Hyuk sudah setahun tidak datang untuk terapi.

Benar saja, Nyonya Han datang ke Seong Min dan Seong Min mengadu pada Nyonya Han. Min Hyuk menunduk dalam, sedangkan sang ibu menatap sang putra.

"Aku sudah memberi waktu 3 bulan. Setelah 3 bulan, aku mencoba menghubunginya. Namun, dia tidak menjawab teleponku. Setiap aku menghubunginya, dia pasti menolak panggilan. Dia datang ke rumah sakit hanya untuk menebus resep, dia tidak mampir menemuiku" Adu Seong Min.

"Min Hyuk-a, tatap Eomma" Titah Nyonya Han.

Min Hyuk mendongakkan kepalanya, tatapan sang ibu membuat Min Hyuk semakin takut. Ia yakin ibunya pasti marah, setelah mendengar penjelasan Seong Min.

Nyonya Han membawa Min Hyuk ke ruangannya. Min Hyuk tidak duduk sebelum Nyonya Han menyuruhnya "Duduk" Titah Nyonya Han. Min Hyuk menuruti perkataan yang ibu, Nyonya Han menarik kursinya agar duduk di hadapan Min Hyuk.

"Jawab Eomma, kenapa kau tidak menjawab telepon dari Dokter Seong Min?" Tanya Nyonya Han mengintimidasi.

"Eomma, bisakah kita pulang sekarang?" Min Hyuk mengalihkan pembicaraan.

"Han Min Hyuk!-" Bentak Nyonya Han yang membuat Min Hyuk tersentak.

"---Jawab" Pinta Nyonya Han.

FLASHBACK ON

Min Hyuk tersenyum semringah karena akan bertemu dengan Seong Min untuk menjalani terapi rutinnya.

Tok
Tok
Tok

A Secret HiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang