Chapter 4

28 3 27
                                    

Happy reading~
.
.
.

Brak
Brak
Brak

"Aku mohon buka pintunya!!!"

"Appa!!!"

"Appa!!!"

Min Hyuk membuka matanya, ia segera duduk dan melihat sekelilingnya. Ia menghela nafas panjang sembari memejamkan matanya beberapa saat "Kau sudah sadar-" Ucap Eun Ji sembari menghampiri Min Hyuk.

"Tadi ada siswa kelas sebelah yang menemukanmu pingsan terkunci di toilet. Lalu, dia membawamu kesini" Jelas Eun Ji.

Min Hyuk hendak beranjak pergi, namun Eun Ji segera menahannya. Min Hyuk berusaha melepaskan tangan Eun Ji, namun genggaman Eun Ji malah semakin erat.

💉💉💉

Yoo Seok dan Tuan Kim berada di kantin, keduanya tengah menyantap makan siang. Kebetulan keduanya tidak terlalu sibuk, jadi mereka bisa makan siang tepat waktu.

"Yoo Seok-a, kira-kira nanti kau akan meminta Min Hyuk untuk masuk fakultas kedokteran? Atau kau akan membiarkan dia memilih masuk fakultas yang sesuai dengan keinginannya?" Tanya Tuan Kim.

"Aku ingin dia masuk fakultas kedokteran. Tapi, aku tidak bisa memaksakan kehendakku. Jika dia tidak mau, ya tidak apa-apa" Jawab Yoo Seok sembari menyendok makanannya.

"Apakah dia merindukan ibunya?" Tanya Tuan Kim.

"Tentu saja. Dia bilang sangat merindukan ibunya, dia sedih karena ditinggal pergi istriku" Jawab Yoo Seok.

"Jika dilihat-lihat, Min Hyuk adalah kakak yang baik bagi Jae Hoon" Kata Tuan Kim.

Yoo Seok mengambil sepotong daging, lalu mencekoki mulut Tuan Kim "Kau ini cerewet sekali" Ketus Yoo Seok. Tuan Kim mendengus kesal dengan mulut yang kesulitan mengunyah.

Setelah selesai makan siang, keduanya kembali ke ruangannya masing-masing. Yoo Seok melepas jas dokternya, lalu menggatungnya.

Tok
Tok
Tok

"Masuk" Kata Yoo Seok.

Pintu terbuka dan memperlihatkan sosok perempuan cantik, yaitu istrinya. Yoo Seok tersenyum, kemudian menghampiri sang istri "Ada apa?" Tanya Yoo Seok.

"Seong Min bilang, Min Hyuk terakhir kali datang untuk menebus resep sebulan lalu. Apa dia tidak mengatakan apapun?" Tanya Nyonya Han.

Yoo Seok menggeleng "Dia tidak mengatakan apapun padaku. Lalu, yang aku lihat Min Hyuk tidak pernah terlewat minum obat" Jawab Yoo Seok.

Nyonya Han menghela nafas berat "Baiklah, kalau begitu. Aku akan menanyakan langsung padanya nanti" Kata Nyonya Han.

💉💉💉

Min Hyuk dan Eun Ji pulang sekolah bersama. Keduanya berjalan di area perumahan, menuju rumah mereka. Tuan Lee dan nyonya Lee menatap sinis ke arah Min Hyuk, Eun Ji yang menyadari hal itu segera meminta Min Hyuk untuk mempercepat langkahnya.

"Han Min Hyuk!" Panggil Tuan Lee.

Eun Ji mendengus kesal, terpaksa ia menghentikan langkahnya. Min Hyuk menghentikan langkahnya, kemudian memberi salam pada Tuan Lee dan Nyonya Lee.

"Eun Ji-a, jangan dekat dengannya! Kau akan ikut tertular penyakit anti sosial darinya" Kata Nyonya Lee.

Eun Ji hendak menimpal perkataan Nyonya Lee, namun Min Hyuk meminta Eun Ji untuk diam. Min Hyuk pamit pada Tuan Lee dan Nyonya Lee, lalu pergi. Eun Ji menatap Min Hyuk sendu, kenapa Min Hyuk malah membiarkan dua orang tua itu mengatakan hal yang tidak baik pada Min Hyuk.

A Secret HiddenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang