"TUH KAN, GUE BILANG JUGA APA" Teriak Kathrina.
Saat ini Zee dkk sedang berada di sebuah cafe, dekat dengan sekolah mereka. Mengapa mereka kesana? Ya, karena hari ini hari minggu, hari liburnya sekolah.
Zee juga menceritakan bahwa ia sudah baikan dengan Marsha dan Zee juga menceritakan ia sudah berpacaran dengan Marsha.
"Santai anjir, gausah teriak gitu, bikin malu lo" Ucap Olla sambil menoyor kepala Kathrina dengan pelan.
"Ni orang kalo ga malu malu, ya malu maluin" Celetuk Adel dengan santai dan menyeruput minumannya.
"Akhirnya si gamon ini bisa kembali jatuh cinta, anjay jatuh cinta gatuh" Ucap Olla.
"Bener kan kata gue la, jadian mereka" Ucap Kathrina.
"Iya njir" Ucap Olla sambil tertawa, Kathrina yang melihat Olla tertawa juga ikut tertawa.
"Nahh teruss uangnya mana nihh" Ucap Kathrina
"Dih, ga ah, gamau gue" Ucap Olla.
"Kan kita taruhan ege, mana sini duit lo, jelas jelas gue yang menang" Ucap Kathrina. Yang tadinya ia duduk disebelah Adel, kini ia berdiri dan menuju kursi disebelah Olla, alias pindah tempat duduk.
"Cepet, mana uang lo" Ucap Kathrina sambil mencubit paha Olla.
"Woy kath! Sakit anjir! Parah bet dah, mainnya nyubit" Ucap Olla.
"Makanya cepetan, kalo lo ga ngasih, gue tonjok lo disini, bodo amat di liatin orang orang" Ucap Kathrina.
"Yodah bentar" Ucap Olla, lalu ia kasih uang ke Kathrina sebesar 15rb rupiah, sepakat yang sudah dijanjikan oleh mereka berdua.
"Nah gini kek dari tadi, makasih ya hehe" Ucap Kathrina sambil menerima uang itu.
"Sinting kali ya ni bedua" Ucap Adel.
"Lo tau ga zee, mereka taruhan 15 ribu cuma gara gara pengen liat lo sama marsha akur lagi, ckckck" Ucap Oniel sambil berdecak dan menggelengkan kepalanya.
"Gini, olla dia milih lo sama marsha bakalan jauh jauhan terus, dan gaada yang mau ngalah, sedangkan kalo kathrina dia milih lo sama marsha bakal baikan terus jadian" Ucap Oniel lagi.
"Yang bener aja la, kath" Ucap Zee, lalu ia tertawa.
"Kok gue baru tau ya lo berdua ngefans sama gue" Ucap Zee, dan masih dengan ketawanya.
Flashback on.
"Gue yakin, si zee pergi buat ngelurusin masalah dia sama marsha" Ucap Kathrina.
"Hmm bisa jadi gitu, tapi kalo misalnya mereka sama sama gaada yang mau ngalah gimana?" Ucap Olla.
"Ga, feeling gue udah fix banget zee yang ngalah" Ucap Kathrina.
"Oke! Gue punya ide kath, gimana kita taruhan aja, feeling gue mereka jauh jauhan dan gaada yang mau ngalah" Ucap Olla.
"Boleh tuh, berapa dulu nih, gue ga crazy rich soalnya kek hotman paris" Ucap Kathrina.
"Iya lah, lo kan dapetnya crazy doang ga rich" Ucap Olla sambil tertawa.
Adel dan Oniel yang sedari tadi hanya diam dan menyimak obrolan mereka. Karena, mereka sibuk makanannya masing-masing.
"Anjing lo! Gimana 15 ribu aja? Mayan tuh buat makan bakso sama pop es, beuhh kombinasi yang mantapp" Ucap Kathrina.
"Lo ngapain coba ngehayal kek gitu, lo belum tentu menang keless" Ucap Olla.
"Terserah gue lah" Ucap Kathrina.
"Iya dah, gue setuju" Ucap Olla.
"Oke, deal!" Ucap Kathrina sambil tersenyum smirk kearah Olla, Olla yang melihatnya reflek ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah Selamanya Kita Bersama? (Zeesha)
FanfictionHalo haloo! Ada info nihh! Author izin ganti judul ceritanya yaa. Soalnya yang kemarin judulnya ga sesuai sama ceritanya. (Only you and Always you) "Kak zee, kalo misalnya kita ga di restuin sama orang tua kita gimana? Aku gamau kehilangan kak zee"...