11. ZEE DICULIK!

541 41 10
                                    

"Hmmm, kasih tau ga ya?" Ucap Marsha sambil berlagak orang yang sedang berpikir.

"Kasih tauu lahh, nanti aku traktir kalian makan deh" Ucap Zee.

"Makan doang? Belanjanya ngga nih?" Ucap Fiony sambil tersenyum tengil kearah Zee.

"Iya tuh, masa cuma makan aja, belanja juga lah, kak zee ga modal" Ucap Marsha dan terkekeh kecil mendengar kalimat akhir yang ia ucapkan.

"Mana ada aku ga modal sha, aku selalu beliin apa yang kamu mau" Ucap Zee sambil memasang wajah cemberutnya.

"Hehe, cuma bercanda doang kok kak zee" Ucap Marsha sambil menguyel-uyelkan pipi Zee, karena Zee kalau sudah cemberut memang terlihat menggemaskan bagi Marsha.

Waitt, kalo marsha dom kalian pada mau ga? Mweheheh -Authorss

"Sekarang coba kalian ceritain, kan aku udah turutin keinginan kalian" Ucap Zee kembali.

"Penasaran banget kayaknya" Ucap Fiony.

"Emang, udah cepet ceritain, gausah basa basi" Ucap Zee.

"Iya iya kak zee, aku aja yang ceritain" Ucap Marsha.

"Oke sayang, kalo kamu yang cerita, aku siap dengerin, sampe setahun kamu cerita pun aku ga bakalan bosen" Ucap Zee.

"Kak zee gombal!" Ucap Marsha sambil tersenyum kearah Zee, Zee hanya terkekeh kecil mendengarnya. Sedangkan, Fiony hanya diam saja melihat kebucinan mereka.

"Aku sama fiony bisa kenal karena dulu smp kita saling temenan dan selalu bareng bareng, kamu kenal freya juga kan kak? Nah, kita bertiga emang udah akrab dari smp, tapi sayangnya pas kita mau masuk sma dan janji bakalan bareng sma nya, eh malahan fiony secara tiba tiba pergi ke jepang" Ucap Marsha.

"Fiony ga bilang ke aku sama freya, kita kaget lah pasti, kita juga sempet kecewa, ya coba pikir aja deh kak, kalo misalnya kak zee tiba tiba ditinggalin sama orang yang kak zee sayang, kakak sakit hati ga" Ucap Marsha.

"Makanya aku kaget tiba tiba fiony kok ada disini, freya juga pasti kaget sih nanti kalo liat fiony ada disini" Ucap Marsha.

"Ohh, untung aja saling kenal ya, kalo ga kayaknya bakalan berantem" Ucap Zee.

"Kenapa harus berantem? Kamu pikir aku gamon sama kamu kak?" Ucap Fiony.

"Ngga, marsha kalo udah marah tuh seremnya minta ampun, dia bisa diemin aku sehari malah, makanya aku takut" Ucap Zee dengan lantang. Marsha yang mendengarnya langsung memasang wajah kesalnya.

"Emang aku serem banget marahnya kak? Iya?" Ucap Marsha sambil menatap Zee dengan tajam.

"Bercanda doang sayangg, jangan ngambekk, nanti aku beliin kamu ice cream deh, rasa matcha" Ucap Zee. Namun Marsha hanya diam tak menjawab perkataan Zee.

"Maafin kak zee sayangku, kamu pasti lagi ga pengen ice cream matcha ya? Yaudah terserah kamu aja mau apa, nanti aku beliin" Ucap Zee.

"Nah loh kak zee, makanya sebelum ngomong itu harus dipikir pikir dulu, tuh sekarang anaknya jadi ngambek kan" Ucap Fiony sambil tertawa kecil melihat Zee.

"Eh?! Mau kemana sha?! MARSHA!" Ucap Zee sedikit berteriak karena Marsha tiba-tiba saja berdiri dari duduknya, lalu berjalan kearah gedung sekolah, dan menuju ke kelasnya.

"Hayoloh kak zee" Ucap Fiony sambil memanas-manaskan Zee.

"Ck, diem dulu deh ce, mending kamu sekarang balik aja" Ucap Zee.

"Jugaan kamu ngapain sih tiba tiba dateng kesini?" Ucap Zee.

"Ini loh, aku mau kembaliin jaket yang kamu beliin buat aku, makasih ya" Ucap Fiony sambil menyodorkan tote bagnya yang berisi jaket itu kepada Zee.

Bisakah Selamanya Kita Bersama? (Zeesha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang