Di pagi hari, ada seorang gadis yang sedang terlelap dalam tidurnya, namun ia terbangun karena dengar alarm berbunyi.
Gadis itu Marsha. Marsha hanya sendiri di rumah ini, karena orang tuanya pada sibuk dengan urusannya masing-masing. Mama nya pergi ke restorannya, karena adanya masalah. Sedangkan, papanya kerja di kantornya.
Marsha langsung bangun dan segera membersihkan dirinya, lalu ia sarapan terlebih dahulu, dan segera menuju ke sekolah. Marsha diantar oleh supirnya, yaitu pak asep.
Zee yang sedang memarkirkan motornya, ia memakai motor ninja zxr25r blue, yang selalu ia pakai untuk kemana-mana.
Zee melihat kearah Marsha, ia sedang turun dari mobilnya dan secara tak sengaja juga Marsha melihat Zee. Mereka saling adu tatap, lalu diputuskan oleh Zee. Zee pun langsung masuk ke dalam sekolahnya, lalu ia berjalan menuju kelasnya.
Saat Zee sedang jalan di koridor sekolahnya, ada seorang gadis anggun nan cantik menghadangi jalannya, otomatis Zee berhenti dan melihatnya dengan malas.
"Maaf kak zee, aku Lulu temen seangkatan sama Marsha, aku mau tanya, kak zee sama Marsha udah putus ya? Kok ga barengan hari ini" Ucap Lulu.
"Temenan sama marsha kan? Tanyain aja langsung ke orangnya, gausah ke gue." Ucap Zee ketus.
"Perlu gue tekanin lagi, gue sama marsha gaada hubungan apa apa, kita cuma sebetas temen."
Lulu hanya ciut mendengar perkataan Zee, dengan cepat ia memberi jalan untuk Zee. Zee pun langsung menuju ke kelasnya.
Secara tak disadari Zee, yang sedang dibelakang Zee itu ada Marsha. Ya, Marsha mendengar semuanya, dan ditemani oleh Freya disampingnya.
oOo
Saat ini sudah saatnya jam istirahat.
"Lo kenapa sih zee? Dari pagi sampe sekarang diem mulu, kalo ada apa apa cerita lah ke kita" Ucap Kathrina. Zee dkk sedang kumpul bersama di kelasnya, sambil mengobrol bersama.
"Gue liat, lo hari ini ga bareng marsha, kenapa? Ada masalah?" Ucap Adel.
"Gue gapapa, cuma lagi ga mood aja" Jawab Zee kepada teman-temannya.
"Boong, gue tau karena marsha kan" Ucap Adel lagi.
"Ngga del" Ucap Zee.
"Kita ke kantin sekarang, ajak marsha sama freya" Ucap Adel, lalu diangguki oleh mereka, kecuali Zee.
"Alah, emang harus dipaksa dulu anaknya" Ucap Olla, lalu menarik-narik tangan Zee agar ia bangun dari duduknya. Zee hanya pasrah, dan menuruti teman-temannya.
Di kantin.
Saat ini mereka sudah kumpul semuanya di kantin, sambil duduk bersama."Oke, langsung aja ke intinya, lo berdua ada masalah apa? Kok jadi jauhan kayak gini?" Ucap Adel.
Zee dan Marsha hanya diam tak menjawab. Zee sekilas melihat kearah Marsha, lalu yang tadinya ia duduk, kini ia berdiri dan berjalan menuju kelasnya.
"ZEE! LO MAU KEMANA ANJING! GUE BELOM SELESAI NGOMONGG!! WOYY!! AZIZI!!" Teriak Adel.
"Kacau dah kalo kayak gini mah" Ucap Olla.
"Aaaa~~ kapal gue masa tenggelem sih, ayo dong sha, jangan diem aja, ceritain semuanya ke kita" Ucap Kathrina.
Oniel dan Freya hanya menyimak obrolan mereka.
Marsha juga tak menggubris pertanyaan mereka, ia juga sama halnya seperti Zee, ia berdiri dari duduknya dan segera menuju ke lorong sekolah.
"MARSHA! TUNGGUIN GUE!" Teriak Freya, lalu berlari kearah Marsha.
"Beneran kacau, dah balik kelas aja" Ucap Oniel. Dan diangguki oleh Adel, Olla, dan Kathrina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisakah Selamanya Kita Bersama? (Zeesha)
FanfictionHalo haloo! Ada info nihh! Author izin ganti judul ceritanya yaa. Soalnya yang kemarin judulnya ga sesuai sama ceritanya. (Only you and Always you) "Kak zee, kalo misalnya kita ga di restuin sama orang tua kita gimana? Aku gamau kehilangan kak zee"...