- Pastikan kalian menutup pintu kamar dan jendela kalian -•○•
"La la la hmmm na na"
Senandung merdu dari seseorang terdengar menghayati, memenuhi gelapnya koridor.
Banyak sekali pintu di lorong koridor gelap itu, suasaanya sunyi dan minim pencahayaan.
Setiap pintunya terdapat papan nama berlambangkan angka romawi, dengan beberapa gabungan sandi yang rumit.
Beberapa yang dapat dideteksi adalah sandi Caesar, sandi yang diciptakan oleh Raja Julius Caesar.
' NLNLWZ '
- Ahli menembak -Begitulah tulisan salah satu pintu disana, tak ayal dari pintu - pintu terdengar suara teriakan yang teredam.
Entah itu teriakan manusia atau binatang, tak ada yang menanggapi atau sekedar melihat kondisi dari salah satu pintu.
Suara langkah kaki semakin terdengar jelas, tak lupa dengan senandung lagu yang menemani langkahnya.
Sosok itu membuka pintu di ujung koridor, lalu memasuki ruangan itu dengan menyeret sesuatu.
Bau anyir darah mulai tercium, benda yang diseretnya tak lain adalah tubuh manusia yang terluka parah.
"Percobaan ke 360, gagal" ucap sosok misterius itu lelah.
Ia juga mencoret sesuatu di papan pengumuman dekat meja besarnya, menendang beberapa tabung eksperimen yang berserakan.
Sosok itu menghela nafasnya gusar, melempar tubuh yang ia seret ke atas meja.
Tanpa menghiraukan manusia itu masih bernafas atau tidak, sosok misterius ini terus mengcungkil otot ataupun tendon yang masih segar.
Sang korban yang masih setengah sadar, langsung berteriak kesakitan. Ia tak bisa berbicara untuk protes, karena lidahnya telah dipotong.
"Kenapa melotot? Matamu mau aku ambil? Masih untung cuma otot doang bukan jantung" cecernya cepat.
Ia langsung memotong otot yang sesuai keinginannya, lalu memasukkannya ke dalam tabung reaksi.
Mulai melakukan ekperimennya dari awal, sehingga bisa menyempurnakan ramuan yang ia inginkan.
Ide - ide gila mulai memenuhi pikirannya, setelah sekian banyak percobaan, tidak ada reaksi yang sesuai dengan kemauannya.
Ia mengambil sebilah pisau, melemparnya sembarang ke arah papan pengumuman tadi.
Pisau tadi tepat mengenai beberapa foto yang tertempel, lengkap dengan nama "Bunny"
"Kelinci percobaan selanjutnya adalah salah satu dari mereka"
•○•
Disclaimer Boboiboy milik Animonsta
Author : Nop_Nopa
Boboiboy
[Secret Lullaby]
•○•
Pecahkan lah sandi dibawah ini
' NLNLWZ '•○•
Blaze : er... kenapa jadi dark sangat ni? Musik dia seram lahhh😭😭
Gempa : aku pun tak tahu
Taufan : tapi jangan komen di cover sih, siapa tahu kita di prank
Thorn : berarti kak author bohong? Covernya serem tapi aslinya seneng seneng?
Solar : terserah kalian, gue capek
Author : Yeahhh, this is Season 2 "Elemental daily", semua akan terungkap disini!!
Sebagai permulaan, yuk di ungkap case riddle diatas!!
See youu
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Lullaby | Season II Elemental Daily
FanficKisah berlanjut setelah kejadian masa lalu yang mencekam, mengupas habis siapa pelaku dibalik semua penculikan Gempa. Akankah berakhir dengan hasil yang baik? atau berakhir dengan sedih yang begitu pilu? "Semuanya akan terungkap, apabila kalian memp...