9

91 9 0
                                    

Semenjak itu, Heewoon tidak menampakkan wajahnya atau memang tidak ada timing untuk mereka bertemu.
Jongho jarang ke kampus karena semester akhir. Heewoon sibuk ke luar kota mengikuti program magang selama 1.5 bulan lalu dilanjutkan pembuatan laporan dll.

Jongho pikir hubungan mereka sudah berakhir, tidak ada pesan satu pun, selama periode itu Jongho kembali ke kehidupannya sebelum bertemu Heewoon.

Waktu magang tersebut akan selesai besok, Jongho tidak tahu harus bereaksi seperti apa jika berpapasan dengan gadis itu. Jujur saja, ia merasa terlalu jahat malam itu. Mengingat Heewoon pulang dengan kondisi mabuk, apa yang gadis itu pikirkan dan beruntung bisa pulang dengan selamat.

**

"Dia pulang hari ini," ucap Jongho.

"Lo mau minta maaf?" tanya Wooyoung.

"Harusnya?"

"Harusnya begitu. Kalo emang lo gabisa suka, putusin aja."

"Putus?"

"Kenapa lo ragu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa lo ragu?"

"Apa ga nambah bikin dia sakit?"

"Bertahan sama lo yang bikin dia sakit, sedangkan lo ga bisa sayang sama dia."

"Gue gitu?"

Wooyoung menghela napas berat, "dia sayang banget sama lo, mending bikin dia sakit sekarang. Lo bebas, dia juga bebas dapetin yang lebih dari lo."

Kedua tangan Jongho mengepal.

"Oh itu bis rombongan Heewoon udah nyampe. Ga lo samperin?"

"Gue pulang dulu, kak.."

Bertepatan Jongho pergi, Heewoon turun dari bis dan menyapa Wooyoung. Laki-laki itu tersenyum hangat, "gimana di sana?"

"Mumet haha.. Ngapain di sini? Sendiri?"

"Abis bimbingan, tadi sama Jongho tapi udah pulang."

"Oh gitu," gumamnya.

Heewoon mengambil sesuatu dari totebag yang cukup besar dari biasanya.
Sebuah miniatur yang dirakit dari kayu berbentuk pesawat.

"Gue cuma nginget lo aja, kak. Makasih udah jadi temen gue since maba haha. Jangan kasih tau yang lain ya.."

Wooyoung tersenyum lebar dan menepuk pelan kepala Heewoon.

"Makasih ya.. Kalo butuh bantuan, telpon gue aja. Gue tau lo sendirian di kota ini."

"Ey, gue masih ada temen kok di sini. Makasih kak, love you!"

-

Sesampainya di unit, Heewoon langsung berberes, menyapu, mengepel dan membuang beberapa barang dan sampah.

take a chance - choi jongho✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang