My Heart
Satu
Happy Reading...
"Aku cinta kamu, Jeon"
Jeon Jungkook, seorang pemuda manis merasa muak mendengar pernyataan cinta dari orang yang sangat ia benci. Sudah berkali-kali ia menolak cintanya tapi orang itu tidak pernah ada kapoknya.
Jelas-jelas orang itu tau kalau dirinya sudah memiliki kekasih, bahkan satu sekolah juga tau soal status nya. Tapi kenapa orang yang ada di hadapannya seolah tuli dan buta dengan kenyataan tersebut.
"Kamu gak bosen aku tolak terus," Orang itu menggeleng menanggapi ucapan Jungkook yang semakin benci dengan nya.
"Mana mungkin aku bosen."
"Tapi aku yang bosen dengan cara kamu. Aku juga muak liat wajah tanpa dosa mu itu" Tunjuk Jungkook tepat di wajah orang itu yang tersenyum lebar.
Mungkin kalau orang lain yang mendapat pernyataan cinta dari dia jelas akan di terima.
Siapa sih yang gak kenal sama sosok Kim Taehyung, seorang pemuda yang terkenal tampan di sekolahnya.
Semua anak sekolah jelas tau dengan sosoknya, bahkan banyak dari kalangan wanita dan pria manis berstatus uke mengejarnya dan menyatakan cinta mereka kepada Taehyung, namun slalu di tolak olehnya.
Alasannya karna Taehyung tidak cinta dengan mereka.
Tapi kenapa Taehyung lupa dengan kenyataan kalau Jungkook juga tidak mencintainya.
"Aku tidak peduli! Aku yakin suatu saat kamu akan menjadi milikku"
"Jangan mimpi! Sampai kapanpun aku tidak sudi menjadi milikmu!" Tegas Jungkook meninggalkan Taehyung.
Taehyung menampilkan senyum kotaknya mendengar penolakan Jungkook. Taehyung tidak kaget dengan hal itu, karna memang sudah biasa kalau ia akan di tolak oleh sang pujaan hatinya.
Menyerah, jelas tidak. Taehyung tidak akan pernah menyerah sampai Jungkook bisa menjadi miliknya. Bahkan ia tak peduli dengan pandangan orang lain yang di kenal sebagai perusak hubungan, karna memang itulah tujuan Taehyung, untuk merusak hubungan Jungkook dan Mingyu.
.
.
..... My Heart.....
..
"Kenapa cemberut?" Tanya Mingyu melihat Jungkook masuk ke dalam kelas dan duduk di sebelahnya.
Kenapa bisa? Karna mereka satu kelas dan sebangku.
"Biasa" Jawab Jungkook dengan wajah muaknya, untuk menyebut namanya saja ia ingin muntah.
"Dia lagi?" Angguk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart (mpreg) On Going
RomanceTaehyung sangat mencintai Jungkook, ia bahkan tak peduli dengan status Jungkook yang sudah memiliki kekasih. Setiap hari Taehyung slalu mengejar Jungkook, berharap pujaan hatinya membalas perasaannya, tapi yang Taehyung dapet bukanlah cinta, melaink...