30

2.4K 296 114
                                    

My Heart

Part 30

Happy Reading

---------------------------------



Sudah dua Minggu Jungkook pergi dari kehidupan Taehyung, sejak itu juga Jungkook berada di rumah sakit dimana sekarang dia di rawat untuk pemulihan. Selama dua minggu Jungkook termenung memikirkan Mingyu yang tak pernah datang untuk menemaninya, menjenguk sebentar saja tidak dia lakukan. Parahnya, Mingyu tidak pernah menghubunginya ataupun mengirim pesan sekedar bertanya tentang kondisinya.
Tapi tidak dengan hari ini dimana Jungkook melihat Mingyu sudah ada di ruangannya dengan penampilan rapi. Jungkook sempat heran melihat penampilan Mingyu dengan setelan jas hitamnya, tapi detik berikutnya kebingungan Jungkook terjawab ketika Mingyu mengucapkan dimana perkataannya sukses membuat Jungkook diam seribu bahasa.

Jungkook terlihat bahagia, ia pun memeluk tubuh Mingyu yang sedang mengemas barangnya karena hari ini Jungkook sudah di bolehkah pulang.

Selama perjalanan Jungkook terus tersenyum, menampilkan senyum bahagianya saat mobil yang ia tumpangi berhenti di bangunan Gereja, tempat mereka akan melangsungkan pernikahan. Jungkook turun dari mobil dengan penampilan yang sama seperti Mingyu. Keduanya melangkah dengan ekspresi berbeda, bahkan ekpresi keduanya sulit untuk di artikan.

Sejak keluar dari rumah sakit, Jungkook terus menampilkan senyum lebarnya, menandakan kalau dirinya bahagia dengan apa yang terjadi sekarang. Namun siapa sangka senyuman itu hanyalah tipuan untuk menutupi perasaan yang sebenarnya. Sedangkan Mingyu tidak menampilkan wajah bahagianya, padahal saat ini ia sedang berdiri di atas Altar bersama orang yang dia cintai. Bukankah itu yang Mingyu inginkan, menikah dengan Jungkook.  barunya.

Sepi! Itulah kesan pertama Jungkook masuk ke dalam Gereja tanpa adanya satu orang penonton yang menjadi saksi atas pernikahannya. Walaupun begitu pernikahan mereka tetap berlanjut hingga selesai, dan mulai hari ini Jungkook resmi menjadi istri Mingyu begitu juga sebaliknya.

Mingyu kembali membawa Jungkook masuk ke dalam mobilnya, menuju rumah barunya yang akan mereka tempati. Mingyu sengaja tinggal di pinggiran kota supaya Jungkook tidak bisa bertemu dengan Taehyung ataupun dengan yang lainnya.

Brak

Mingyu menutup pintu mobilnya dengan kencang hingga mengeluarkan suara keras yang berhasil membuat Jungkook terkejut.

"Cepat keluar!" Tekan Mingyu menarik pergelangan tangan Jungkook dengan kasar hingga membuat tubuhnya terkejut saat menerima perlakuan yang di lakukan Mingyu.

Mingyu terus menarik Jungkook masuk ke dalam rumahnya, ia tak peduli dengan permintaan Jungkook untuk melepas cekalannya, bahkan Mingyu tak peduli dengan kesehatan Jungkook yang baru keluar dari rumah sakit.

"Mulai hari ini kamu tinggal disini. Jangan pernah keluar rumah tanpa izin dari ku!" Tekan Mingyu meninggalkan Jungkook di kamarnya, tidak lupa Mingyu melempar koper Jungkook.

"Kamu mau kemana?" Tanya Jungkook melihat Mingyu, menatap tak percaya dengan perubahannya.

"Bukan urusanmu! Lebih baik kamu siapkan makan malam untukku." Setelah mengatakan itu Mingyu segera keluar dari rumahnya tanpa peduli dengan teriakan Jungkook yang terus memanggil namanya.

Mingyu segera mengunci rumahnya dari luar untuk berjaga-jaga agar Jungkook tidak bisa kabur. Ia pun tersenyum puas melihat kunci rumahnya dimana di dalamnya ada Jungkook. Orang yang akan ia buat menderita karena sudah berani menghancurkan hidupnya.

Sejak awal Mingyu sudah merencanakan balas dendamnya kepada Jungkook, ia tidak akan pernah membiarkan Jungkook hidup bahagia dengan Taehyung. Sampai hari itu dimana ia bertemu dengan Jungkook adalah hari awal untuk memulai balas dendamnya. Dengan cara apa? Tentu dengan cara yang mampu membuat Jungkook bertekuk lutut padanya.

My Heart (mpreg) On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang