istri kecil

98 7 4
                                    

Assalamu'alaikum!

Hai buat kamu yang belum vote di prat sebelum nya harap divote dulu yaw sebelum baca prat ini!

Happy Reading!


******

Waktu terus berjalan dan tak terasa sebulan pernikahan mereka.

Keduanya mulai disibukkan dengan urusan masing-masing mulai dari Syaqila yang sibuk dengan urusan sekolahnya Yang sebentar lagi akan ada ujian kelulusan dan Gus raksya yang sibuk dengan urusan kantor.

Syaqila sedang berkutat dengan alat tulisnya jika kalian tanya di mana gus raksya maka jawabannya ia belum pulang dari tadi.

Setelah selesai mengerjakan tugas sekolahnya syaqila memilih untuk pergi ke dapur mengambil cemilan.

"Habibi kok belum pulang ya udah jam sembilan malam juga apa mungkin lembur? " monolog syaqila.

Sehabis mengambil cemilan syaqila segera balik kekamar nya untuk menonton sireal kesukaannya.

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 12 malam namun gus raksya tak kunjung pulang.

Syaqila yang sudah menunggu terlalu lama pun tertidur.

*****

Mobil sport melaju dengan kecepatan di atas rata rata membelah jalanan sepi.

Seorang pemuda yang nampak lelah dengan semua pekerjaan kantornya.

20 menit lamanya pemuda itu berkendara kini ia telah tiba di kediaman nya rumah tingkat dua, rumah itu nampak gelap hanya lampu di ruang tamu saja yang masih menyala.

Ceklek!

Pintu utama pun terbuka menampilkan seisi rumah yang sunyi, pasti istrinya sudah tertidur.

Gus raksya mulai melangkah menuju kamar nya Yang berada di lantai dua, satu persatu anak tangga ia naiki hingga tiba di tangga terakhir.

Gus raksya melepaskan jas yang sedari tadi ia gunakan lalu tangannya beralih membuka pintu kamar.

Ceklek!

Pintu kamar terbuka dengan lebar menampilkan seorang gadis cantik yang tertidur di atas king size nya.

Dan di atas nakas terdapat sebuah mangkok dan gelas sudah di pastikan istrinya ini habis ngemil di tengah malam hingga tertidur karna menunggu nya.

Tanpa pikir panjang gus raksya memilih untuk segera mandi agar tubuh nya lebih fresh setelah selesai dengan ritual mandi nya kini gus raksya nampak terlihat santai dengan kaos oblong dan celana pendek selutut.

Gus raksya merangkak naik ke atas kasur lalu membenarkan posisi tidur istrinya.

Gus raksya memeluk syaqila dengan erat, syaqila yang merasa pergerakan yang cukup membuat nya terganggu mulai menggeliat.

"Sufftt tidur ya", bisik gus raksya lalu kembali memeluk tubuh mungil istrinya.

"Umm habibi qila sesak tau ish meluk nya jangan erat erat sesak ini loh" ucap syaqila memukul pelan dada bidang sangat suami.

"Hahaha sesak humm?, maaf ya habisan aku kangen banget makanya peluk nya erat erat biar puas" ucap gus raksya mulai merenggangkan pelukannya.

"Iya iya siapa suruh pulang nya lama" ujar syaqila lalu menyembunyikan wajahnya di dada bidang sang suami menghirup aroma maskulin yang begitu memabukkan.

"Tidur ya besok kan sekolah" ujar gus raksya , mereka pun tertidur dengan saling berpelukan.

*****

Tepat pukul tiga seseorang mulai terbangun dari tidurnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Raksya Untuk SyaqilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang