Hari ini joenghan dan yg lain datang ke bandara untuk menjemput baekhyun dan yg lain yg baru saja datang dari Kanada setelah 5 tahun mereka disana sejak kejadian itu baekhyun dan luhan tak mau mengingat hal itu.
"Mom gimana baik-baik aja kan di Kanada gk ada kendala" tanya joenghan.
"Baik sayang, yg lain dimana kenapa hanya kalian berdua sunghoon, wonnie dan manchae dimana sayang kok mommy gk liat katanya mau dibawa kesini" ujar baekhyun.
"Ah, mereka sedang menuju kesini bersama yg lain lalu mana eomma lulu" tanya joenghan pasalnya dia hanya melihat baekhyun.
"Dia sedang ke toilet pasti sebentar lagi ke--" belum saja meneruskan luhan datang dengan memeluk joenghan dan seungchoel yg daritadi diam.
"Di mana yg lain cheolie" tanya luhan.
"Lagi di jalan eomma, sudah kita duduk di sana dulu sambil menunggu mereka" mereka berempat pun menuju bangku yg memang berada di bandara.
"Ahya eomma mommy hannie lupa bilang sunghoon tidak akan datang dan hanya jungwoon dan eunchae saja, hannie dapat kabar belum bisa balik hari ini karena tadi hannie pikir kalo dia pulang hari ini pasti dia bakal pergi dengan mereka" jelas jeonghan sedih.
"Sudah, jadi siapa saja cucu ku yg sekolah dan kuliah di luar hm" tanya baekhyun.
"Ohya, yeonjun dia masih setia di AS dengan yunjin mom dan hoonie dia di Jepang bersama yoshi dan niki mom kan dia lahir di Jepang sama-sama dengan yoshi kan waktu itu jimin dan yoongi di sana, felix masih di Australia karena jhope dan minki mengirim nya di sana hyunjin bersama dengan yg lain kesini hanya heeseung mom dia masih ada eskul katanya" jelas joenghan panjang lebar.
Tak lama sebuah rombongan datang menghampiri mereka hingga para turis maupun warga asli sini melihat mereka yg datang dengan full visual.
"GRANDMA,,,GRANDMOMM" teriak beberapa anak yg datang menghampiri mereka.
"Aigo cucu grandma" ucap luhan tersenyum saat jungwoon dan eunchae plus suno menghampiri mereka dengan pekikan.
"Punya cucu banyak sekali sampai bingung mau peluk yg mana" baekhyun menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal itu.
"Yasudah anak-anak peluk grandma dan grandmom kalian" dengan berbondong-bondong untuk memeluk baekhyun dan luhan dan hal itu tak luput dari semua tatapan yg melihat ke arah mereka yg mengatakan bahwa mereka adalah 'keluarga yg bahagia dan ramai' tapi apa tidak tau bahwa mereka masih mengingat seseorang yg membuat mereka semua terpaksa untuk senyum.
Di sisi lain beberapa orang melihat ke arah mereka tepat sedikit jauh ada beberapa yg memakai pakaian full.
"Apa kau tak ada niat untuk kembali lagi pada mereka" tanya namja blasteran china korea.
"Aku masih butuh waktu untuk kembali hyung aku takut jika anak-anak ku membenci ku karena meninggalkan mereka dengan keadaan masih kecil" jelasnya seketika butiran manik itu mulai turun.
"Kook yakini dirimu ingat jake yg butuh taehyung sebagai daddy nya dan yeonjun, hyunjin dan heeseung yg butuh kau sebagai mommy nya, hilang kan egoismu kook mereka butuh kasih sayang orang tua mereka" jelas jun,,Moon junhui.
"Hyung ayo jangan biarkan trauma mu mengendalikan dirimu seperti ini lawan dia jangan biarkan dia terus memengaruhi mu" ucap seungkwan....Boo seungkwan.
"Di mana ikeu" tanya jungkook di sela-sela kesedihan nya.
"Dia pergi ke toilet lagi dia minum terlalu b affffanyak" ucap ank Jun dan minghao yakni Jay.
Sisi jake.
"Haishh nyesel ikeu gk denger mata jayi tadi huhhh" gerutu nya, setelah itu dia pun memutuskan untuk keluar setelah dari toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kim and This Is Bunny. ( Taekook ) END
FanfictionBaca aja ngab udah di dalem semua Jangan lupa follow lah, VOTE gitu komen juga boleh 😊😊😊 -taekook -yoonmin -namjin -homin lapak b×b 🔞🔞 (ft. idol kpop dll ) Start = 9 juni 2023 End = -