(s2) prt 4

593 24 2
                                    

Kampus. Yeorobun kayaknya part ini akan berjalan sampai part berikut dan Author mau bilang kalo umur soobin itu satu tahun lebih tua dari yeonjun biar serasi gituu.


Hari ini tepatnya yeonjun masuk ke Kampus barunya setelah 13 tahun di Amerika dan sekarang dia berada di kelas nya dengan dino karena memang takdir atau bagaimana ya yeonjun tidak tau.

"Kau balik juga kim" ucap dino.

"Kalau kau lupa kau juga kim" ketusnya saat ia lihat dino yang sama ia pikir dia akan berubah derajat.

"Hey jun kau baru saja balik dari USA jadi jangan dulu memarahi diriku ini, hari ini dosen tidak masuk aku akan menemani mu berkeliling Kampus ayo" yeonjun ditarik dino untuk berkeliling Kampus karena yeonjun tak tau dengan selaku beluk Univ ini jadi adanya dino itu sangat membantu nya.

Mereka berdua berkeliling seluruh kampus dan tujuan terakhir mereka yaitu taman belakang kampus.

"Shh..kau tunggu disini sebentar aku harus pergi ke toilet" dengan cepat dino pergi ke kamar mandi.

Yeonjun pun yang gabut dan bosan menunggu akhirnya memutuskan untuk melihat sendiri, ia menelusuri taman belakang itu dengan tatapan yg terpesona karena taman belakang univ ternyata cantik.

Tapi apakah dino memberitahu yeonjun bahwa di situ adalah kawasan  seseorang yg di takuti seluruh kampus. Dan tanpa sadar hujan mulai turun membasahi seluruh seoul.

"Haishh kenapa hujan nya turun" yeonjun pin langsung pergi berteduh di depan salah satu ruangan, tapi apa dia tau jika di situ ada anjing yang suka mengejar seseorang.

Whoof....whoof

Suara gonggongan anjing yg datang, yeonjun melihat se ekor anjing yg datang dan tengah berlari ke arah nya dan dengan takut yeonjun membulatkan matanya takut, berbalik lalu masuk ke dalam ruangan yg berada di belakang nya dengan cepat dan ia sadar bahwa itu gelap tapi yeonjun tidak peduli, ia langsung masuk dan bersembunyi.

Yeonjun seketika langsung merasa takut karena ia takut dengan anjing pasalnya waktu di Amerika dia pernah di gigit se ekor anjing besar.

"Haah...huuh..dino sialan jika aku tau di sini ada seekor anjing aku tak akan kemari" dengus  nya.

Hingga merasa aman yeonjun keluar pelan-pelan dari persembunyian dan berjalan hati-hati menuju pintu tapi...

Puk.

Seseorang menepuk bahunya dengan ketakutan yeonjun berbalik dengan melayangkan pukulan yang kuat 3 kali karena sunggh ia takut jika itu hantu karena, dirinya takut dengan hantu tapi..

Bughhh!

"Arkhh" suara ringisan terdengar di telinga nya dan ia salah karena tak mungkin hantu bisa mengeluarkan ringisan, dengan cepat yeonjun mencari stak lampu dan menyalakan nya.

"Haahhh.." ia kaget pasalnya ia memukul Seseorang, dan dengan cepat jungkook mendekati nya yg terduduk dengan satu kaki yg menjadi penahan dan tangan kanan yg memegang perutnya dan bibir yang berdarah akibat pukulan nya.

"Astaga..aku benar-benar minta maaf, aku t-tidak sengaja s-sungguh aku minta maaf" dengan perasaan yang cemas yeonjun membantu namja itu berdiri dan membantu nya duduk.

Yeonjun melihat nya sedikit tertegun dengan wajah tampan nya tapi dia masih cemas karena memukul nanja itu dengan tidak sengaja akibat ketakutan.

'Shit..kenapa dia manis seperti ini'

Yeonjun yang ingin bertanggung jawab mencari kotak p3k untuk mengobati lukanya sungguh ia malu, takut, dan cemas.

"M-maaf sunggh aku tidak tau jika ada seseorang disini..a-aku benar-benar minta m-maaf" jelas yeonjun.

Mr. Kim and This Is Bunny.      ( Taekook )  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang